Pinjaman bisa Cair Rp50 Juta! Tabel Angsuran KUR Mikro BNI Mei 2023, Syarat dan Link Pengajuan

Cair Rp50 Juta Jaminan Tambahan! Tabel Angsuran KUR Mikro BNI Mei 2023, Syarat dan Link Pengajuan Pinjaman
Ilustrasi Pinjaman KUR BNI 2023. (Foto: TopSumbar.co.id)

TopSumbar – Berikut adalah informasi mengenai Tabel Angsuran KUR Mikro BNI Mei 2023, syarat dan link pengajuan pinjaman.

BNI Kredit Usaha Rakyat (BNI KUR) adalah fasilitas kredit dari Bank Negara Indonesia untuk digunakan sebagai tambahan modal usaha produktif dalam bentuk Kredit Modal Kerja, nasabah juga dapat menggunakan fasilitas kredit ini sebagai Kredit Investasi.

Program KUR BNI 2023 sudah dibuka kembali oleh Bank BNI pada awal Maret 2023 lalu. Bank BNI di tahun ini menyediakan plafon pinjaman hingga Rp50 juta. Melalui fasilitas kredit yang disediakan yaitu KUR Mikro BNI.

Bacaan Lainnya

Perlu diketahui juga, KUR Mikro BNI 2023 ini merupakan Kredit Usaha Rakyat hingga Rp 50 juta untuk modal usaha, kerja, maupun investasi.

Setelah KUR Mikro  BNI 2023 disalurkan, pinjaman tersebut dapat dicicil sampai 60 bulan dengan suku bunga efektif 6 persen per tahun.

Kredit KUR Mikro BNI 2023 terbaru sebesar Rp 50 juta dengan angsuran paling kecil adalah sebesar Rp966.640 per bulan selama lima tahun. Apabila hanya 12 bulan, maka nominal cicilannya adalah Rp 4.303.321.

Dengan berbagai manfaat yang diberikan, BNI KUR adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin mengembangkan usaha dan meraih kesuksesan di masa depan. Bisnis apapun Anda makin lancar dengan Kredit Usaha Rakyat BNI.

Baca juga: Pinjaman Online BCA bisa Cair hingga Rp10 Juta Tanpa Agunan, Ini Syarat dan Tabel Angsurannya

Syarat Umum Permohonan KUR Mikro BNI:

1. Kriteria Pemohon :

Individu/perseorangan atau Badan Usaha Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah; anggota keluarga dari karyawan / karyawati yang berpenghasilan tetap atau bekerja sebagai Tenaga kerja Indonesia (TKI); TKI yang purna dari bekerja di luar negeri; dan Pekerja yang terkena Pemutusan Hubungan Kerja] yang melakukan usaha produktif dan layak namun belum memiliki agunan tambahan atau agunan tambahan belum cukup.

Pos terkait