Butuh Dana Cepat? Rp2 Juta Langsung Cair, Coba Aplikasi Pinjaman Online (Pinjol) Resmi OJK Ini

Ilustrasi pinjaman online. (Foto: Topsumbar/Canva)
Ilustrasi pinjaman online. (Foto: Topsumbar/Canva)

Topsumbar – Saat ini perusahaan pemberi pinjaman online (pinjol) memang sedang mengalami perkembangan pesat, sehingga jumlah penyedia jasa ini hampir terus bertambah setiap harinya.

Menggunakan pinjaman dana melalui pinjol ini tentu lebih simple dibanding pinjam uang di bank. Kamu hanya cukup mengajukan secara online melalui HP saja.

Sehingga, pengajuan pinjaman dapat diakses di mana saja dan kapan saja. Kamu tidak perlu rebot-repot datang ke kantor penyedia pinjaman.

Bacaan Lainnya

Anda yang sedang mencari pinjaman dan langsung bisa cair, boleh coba aplikasi pinjaman online yang satu ini. Pinjol ini sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Di aplikasi pinjol kali ini, Anda bisa mendapatkan pinjaman hingga Rp 2 juta, dengan tenor 12 bulan. Pastinya, pinjol ini sudah aman digunakan.

Di aplikasi pinjaman online berikut ini Anda bisa mencairkan pinjaman uang hanya dalam waktu 5 menit saja.

Baca juga: Tanpa Jaminan, Dapat Pinjaman Rp150 Juta di OK! Bank Online, Cair dalam Waktu Sehari!

Pencairan pinjaman dana di aplikasi pinjol ini, sangatlah mudah dan tidak ribet. Anda hanya perlu Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Aplikasi pinjaman online kali ini tergolong ramah kepada nasabahnya. Karena dibandingkan dengan pinjaman online lain, aplikasi pinjol ini memiliki bunga cukup rendah.

Yang lebih penting lagi, aplikasi pinjaman online ini sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK dan Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia (AFPI).

Pinjaman Online Dompet Kilat

Dompet Kilat, pinjaman online.
Dompet Kilat, pinjaman online. (Foto: Play Store)

Aplikasi Dompet Kilat adalah platform pinjaman tunai online yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK. (DANA Kaget hari ini)

Dompet Kilat didirikan pada tahun 2016 oleh para pakar di industri keuangan, Dompet Kilat bertekad untuk mewujudkan inklusi keuangan pada masyarakat Indonesia.

Dompet Kilat menyediakan platform P2P yang sangat membantu masyarakat Indonesia dalam penyaluran pembiayaan untuk usaha produktif.

Selain memberikan keuntungan yang menarik, para peminjam dana juga mendapatkan kepuasan karena bisa membantu UMKM untuk berkembang.

Pos terkait