Tanpa Jaminan, Dapat Pinjaman Rp150 Juta di OK! Bank Online, Cair dalam Waktu Sehari!

OK Bank
KTA OK Bank yang berikan pinjaman dan pencairan dalam waktu sehari saja. (Foto: OK! Bank)

Topsumbar – Banyak program Kredit Tanpa Agunan (KTA) atau pinjaman tanpa jaminan yang disemarakkan, termasuk oleh OK! Bank.

Kamu bisa mengajukan pinjaman Rp150.000.000 dalam waktu 3 tahun dengan membayar cicilan per bulan hanya Rp7.001.667 saja.

Apalagi, pencairannya mudah dan ketika pengajuan diterima, dana akan masuk ke rekening OK Bank kamu dalam waktu sehari.

Bacaan Lainnya

Pada artikel ini, akan dibahas seputar syarat dan ketentuan pinjaman KTA OK Bank serta tahapan pengajuan hingga simulasi perhitungannya.

Baca artikel ini sampai selesai hingga laman kedua, agar dapat jadi pedoman perhitunganmu sebelum mulai berhutang yang sesuai kemampuan pembayaran.

Baca juga: KUR Maybank 2023 Rp200 Juta dengan Cicilan Per Bulan Rp3 Juta Saja, Ini Tabel Angsurannya

Syarat dan Ketentuan KTA OK! Bank

Ada beberapa syarat yang harus terpenuhi jika kamu ingin meminjam uang di OK Bank. Pertama, kamu warga Indonesia yang berusia 21-55 tahun.

Selanjutnya, wajib memiliki rekening OK Bank. Kamu juga harus memiliki penghasilan tetap perbulannya, dengan alamat domisili di Jabodetabek dan Karawang.

Kedua, ada syarat lain berupa biaya admin 5% dari nominal yang setujui dengan suku bunga kompetetif dari 0,89% hingga 3,49% tergantung penilaian dari penerimaan.

Kamu dapat meminjam uang dari nominal terendah yaitu Rp3.000.000 hingga Rp200.000.000 dengan jangka waktu beragam, dari 6 bulan sampai 5 tahun.

Manfaatkan pinjaman fleksibel tersebut sebagai modal kerja, investasi dan kebutuhan konsuntif lainnya. Bahkan, terdapat beberapa kelebihan pinjaman KTA Digibank tersebut.

1. Financial Fraud Alert untuk mencegah penipuan dengan mempersiapkan langkah terdepan

2. Financial Consumer Protection yang berkomitmen menerapkan kode etik dan melindungi kepentingan konsumen

3. Privacy Policy dengen penerapan kepastian bahwa informasi kredit legal sesuai UU yang berlaku

4. Debt Collection Guide menerapkan tahapan penagihan hutang berdasarkan panduan yang berlaku

Sebelum lanjut ke halaman berikutnya untuk mengetahui simulasi pinjaman KTA OK! Bank, silakan klaim dulu DANA Kaget hari ini.

Pos terkait