Pengurus DPD PPNI Kota Padang Panjang Periode 2022-2027 Dilantik, Ini Harapan Wako Fadly

Padang Panjang | TopSumbar – Wali Kota Padang Panjang Fadly Amran, BBA berharap perawat mengupdate fungsionalitasnya sehingga semakin bermanfaat seluas-luasnya bagi masyarakat.

Hal itu disampaikan Wako Fadly saat menghadiri pelantikan Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan Dewan Pertimbangan Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Kota Padang Panjang, Sabtu (3/9) di Auditorium Mifan Waterpark.

“Dengan dilantiknya kepengurusan PPNI juga sebagai garda terdepan dalam penanganan masalah kesehatan, saya harapkan fungsi dan tugas dari organisasi ini semakin membaik,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Selain itu, dikatakan Fadly, Pemerintah Kota bersama DPRD dan Dinas Kesehatan sebagai perpanjangan tangan pemerintah siap untuk bekerja sama, memfasilitasi dan berkolaborasi untuk mengawal visi misi kesehatan.

“Saya ucapkan selamat kepada Pengurus DPD PPNI Kota Padang Panjang periode 2022-2027 dan berharap bisa menjadi perwakilan untuk menyuarakan apa apa saja kebutuhan seluruh perawat yang ada di Kota Padang Panjang,” harapnya.

Sementara itu, kepengurusan PPNI Padang Panjang 2022-2027 yang dilantik diketuai Masya Yunis. Sedangkan Dewan Pertimbangan PPNI diketuai Ade Devita.

Turut dihadiri, Anggota DPRD, Novi Hendri, Ketua DPW PPNI Sumbar, Meta Seprinel, Kepala Dinas Kesehatan, dr. Faizah, pimpinan Akper Nabila, dan kepala puskesmas se-kota Padang Panjang.

(AL)

Pos terkait