Kombes Pol Dwi Datangi Mabes Media Online Veteran 50, Padang, Ada Apa?

Padang | Topsumbar – Mabes Media Online di Jalan Veteran Nomor 50 Lantai II, Kota Padang, Kamis (18/8), siang ini buncah.

Pasalnya, Mabes atau kantor bersama sejumlah media online tersebut didatangi Kombes Pol Dwi Sulistiawan.

Kedatangan orang nomor satu di bidang Humas Polda Sumbar itu tak urung membuat terkejut sejumlah owner dan Pemred media online yang berkantor di Mabes media online tersebut.

Bacaan Lainnya

Menurut Kepala Mabes media online Almudazir kedatangan Kombes Pol Dwi dalam rangka menjalin kemitraan strategis.

“Pak Kombes Pol Dwi Sulistyawan yang merupakan Kabid Humas Polda Sumbar, hadir kesini tentu dalam rangka silaturrahmi dan menjalin kemitraan strategis yang saling menguntungkan profesi,” ujar Almudazir, menjawab pertanyaan awak media.

Sementara owner Relasi Publik Novrianto Ucok yang juga Ketua Ikatan Wartawan Parlemen DPRD Sumbar. mengatakan kehadiran Kabid Humas Polda Sumbar selain bersilaturahmi juga ingin melihat pola kerja di kantor online bersama ini.

“Kita tegaskan ke Pak Kabid bahwa media online berkantor bersama di Mabes Online ini adalah media merdeka, masing -masing redaksi di sini merdeka dari segala intervensi. Tapi media online berkantor di sini juga menjadi buzzer bagi institusi termasuk Polri tentang pencitraan kinerja, tidak pencitraan person. Dan Pak Kabid juga harus paham bahwa tugas pers itu adalah kpnfirmasi, tidak wartawan kalau habis konfirmasi lalu menunggu amplop, Insya Allah media berkantor di sini paham dengan kode etik jurnalis,”ujar Novrianto.

Hadir menyambut Kombes Pol. Dwi, Ketua IWO Sumbar Khadafi Azwar, sejumlah Pemred atau owner media online seperti Pemred Detak Sumbar, Delvi Neski, Pemred scientia.com Zondra Volta, Redaktur Rakyat Sumbar Boban, Pemred 92news.id Ade Suharmansyah, Pemred Kliksiar Gusdi Rico dan Pemred Utusanindo, Yuliardi Chandra.

“Saya senang sekali ada. pemimpin media yang melihat sebuah informasi dari sisi positifnya, terima. kasih atas penyambutanya dan masukan bagi kemitraan antara kami yang baru jadi Kabid Humas Polda Sumbar dengan Media Online yang berkantor di Veteran 50,” ujar Kombes Pol. Dwi.

(AL)

 

Dapatkan update berita pilihan seputar Sumatera Barat hari ini dari Topsumbar.co.id. Mari bergabung di Grup Whatsapp “TOPSUMBAR|Media Online”, caranya klik link https://chat.whatsapp.com/HIjz25fqv3j6AguRPbSoeT, kemudian join. Anda harus install aplikasi Whatsapp terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait