Sosok Polisi Teladan Dimata Ketua DPRD Sumbar Supardi

Padang | Topsumbar – Ketua DPRD Sumbar, Supardi menyerahkan penghargaan pada Kasubag Remin Biro Log Polda Sumbar, Kompol Russirwan,, sebagai “Sosok Polisi Teladan” Senin (11/7/2022).

Ketua DPRD Sumbar, Supardi mengatakan bahwa penghargaan tersebut pantas diterima oleh Kompol Rusirwan karena dedikasi dan perhatiannya pada masyarakat, ketika bertugas sebagai Wakapolres 50 Kota dan perwira di Payakumbuh.

Kompol Rusirwan berhasil membuat lahan yang terbengkalai sekitar dua hektar mejadi kembali produktif. Sehingga geliat ekonomi masyarakat pasca covid-19 menjadi bergairah.

Bacaan Lainnya

“Pak Russirwan sangat konsens dalam pembinaan petani, apalagi program unggulan kita adalah pertanian, dan nantinya melalui beliau kita bekerja sama dalam rangka mensukseskan program tersebut,” tutur Supardi.

Terkait penghargaan tersebut, Kompol Rusirwan menyampaikan terima kasih.

“Sesuai dengan pelatihan keterampilan dari Bapak Kapolda yang selalu memberikan semangat dan motivasi, Insyaallah setelah purna saya bisa berbuat bagi masyarakat banyak, khususnya dalam meningkatkan pendapat petani,” tutur Russirwan. (HT)

Pos terkait