Cek Pos Yan Kubu Kerambil, Kapolda Sumbar Apresiasi Personil Polres Padang Panjang

Padang Panjang, Toppsumbar – Kapolda Sumbar Irjen Pol Teddy Minahasa Putra, S.H, S.I.K, M.H melakukan pengecekan Pos Pelayanan (Pos Yan) Kubu Kerambil Kecamatan Batipuh (Wiilayah hukum) Polres Padang Panjang, Jumat, (29/4/2022).

Dalam kunjungan tersebut Kapolda Sumbar didampingi beberapa pejabat utama Polda Sumbar, antara lain Karo Ops Polda Sumbar, Dir Intelkam Polda Sumbar, Dirlantas, Dirbinmas, Kabidpropam, Kabidhumas, Kabiddokkes, Kabidkum, dan Wadansat Brimob.

Dilansir dari siaran pers seksi Humas Polres Padang Panjang, disebutkan saat rombongan tiba di Pos Yan Kubu Kerambil sekitar pukul 15.00 WIB, rombongan Kapolda Sumbar di sambut langsung oleh Kapolres Padang Panjang AKBP Novianto Taryono, S.H, S.I.K, M.H. beserta pejabat Polres Padang Panjang dan Forkopimda dari Kecamatan Batipuh.

Bacaan Lainnya

Pimpinan Polri tertinggi Sumatera Barat tersebut mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi atas pelaksanaan tugas dan memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat oleh personil Polres Padang Panjang.

“Saya berharap personil akan tetap melaksanakan tugas dengan ikhlas sebagai pelayan dan pengayom masyarakat,” ujar Kapolda.

Di samping itu, Irjen Pol Teddy Minahasa juga menghimbau kepada seluruh personil Polres Padang Panjang untuk selalu menjaga kesehatan serta menerapkan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat karena pandemi belum berakhir.

“Personil agar tetap memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan menjunjung estetika dan kearifan lokal,” pesan Kapolda dipenghujung sambutannya.

(AL)

Pos terkait