Background Power Point Site yang Bisa Didownload Secara Gratis

ilustrasi template PowerPoint(envato.com)
ilustrasi template PowerPoint(envato.com)

Teknologi | Topsumbar – Powerpoint menjadi media untuk presentasi. Pada umumnya powerpoint banyak digunakan baik di sekolah, kampus hingga kantor. Powerpoint dirancang untuk dijadikan media yang harmonis karena tampilannya menarik. Anda bisa mendesain tampilan pada powerpoint sesuai dengan yang Anda inginkan. Berikut background power point site yang bisa didownload secara gratis antara lain:

  1. The popp

The popp adalah media utama untuk mendownload template. Situs ini dirancang dan didesain dengan mudah untuk tujuan distribusi template secara gratis dan aman. Meski situs ini menggunakan bahasa jepang, Anda bisa memahami posisi template karena ada tulisan template di bagian dasbor menunya. The popp memiliki banyak template yang bisa Anda manfaatkan untuk mendesain power paint agar tampil lebih menarik.

  1. Canva

Aplikasi canva adalah yang populer. Aplikasi ini mudah untuk diterapkan dan diaplikasikan secara langsung. Orang awam juga bisa memakai aplikasi ini untuk uji kreatifitas. Aplikasi canva ini juga menyediakan berbagai template ppt yang menarik. Canva bisa digunakan untuk remaja bahkan pegawai kantor yang padat waktu dan menginginkan kemudahan dari segi tampilan.

  1. All ppt

All ppt juga menyediakan template secara gratis. All ppt merupakan situs yang bisa dikunjungi dan dipraktekkan secara langsung. Penggunaan situs ini juga mudah. Anak – anak yang ingin belajar power point bisa memanfaatkan situs ini untuk dijadikan sebagai reverensi.

  1. Power pointify

Power pointifi memiliki desain template yang beragam. Pada situs ini sudah terpadat template yang memiliki aspek tersendiri seperti kesehatan, pendidikan hingga bisnis. Situs ini relevan untuk para pelajar di bidang – bidang tertentu. Para pengusaha juga bisa menjadikan situs ini sebagai reverensi untuk menghasilkan ide baru yang kreatif dan inovatif.

  1. Slidesgo

Anda bisa memanfaatkan slidesgo untuk mencari template. Situs ini menyediakan banyak varian atau pilihan template sesuai dengan keinginan. Template pada slidesgo sendiri dibedakan menjadi 2 versi, yakni berbayar dan premium. Dari segi kuantiti, sisi berbayar dan premium memanglah menarik. Namun disini tidak perlu khawatir. Karena slidesgo juga menyediakan beragam jenis template yang gratis. Meski tidaklah terlalu banyak, namun disini Anda bisa memanfaatkan pilihan yang beragam dengan cara mendownload secara langsung.

  1. Prezi

Situs prezi juga bisa dijadikan pilihan. Template yang ada pada prezi memiliki kesan yang minimalis. Bagi yang tidak ingin tampilannya berbelit – belit, maka bisa menggunakan prezi sebagai landasan untuk mendapatkan template yang simpel. Anda harus melakukan akses login terlebih dahulu sebelum masuk kedalam situs prezzi. Cara pendaftaran cukup mudah, Anda bisa mendaftarkan diri dengan menggunakan email atau akun fb. Cara yang mudah banyak disukai karena simpel dan praktis.

  1. 24 slides

Situs 24 slides ini umum digunakan. Situs ini menyimpan beragam jenis template power point yang bisa Anda gunakan. Ada beragam jenis template yang bisa dimanfaatkan. Di situs ini, Anda juga bisa mendesain template sendiri untuk menunjang kreatifitas yang dimiliki.

  1. Visme

Situs visme juga bisa dijadikan pilihan. Situs ini tentu memberika fasilitas serta kemudahan. Tampilan pada situs juga menarik serta informasi yang diberikan juga simpel. Situs ini menyediakan hingga ribuan template yang bisa dimanfaatkan secara gratis. Anda bisa menggunakan template visme untuk mendesain tampilan agar lebih fresh dan menarik.

Kumpulan background ppt yang bisa didownload secara gratis bisa dicari secara online. Anda bisa memanfaatkan situs tersebut untuk keperluan sekolah maupun kantor. (*)

Pos terkait