Pemkab Tanah Datar Raih Juara Umum HGN dan HUT PGRI se-Sumbar

Dalam perlombaan Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI ke-76 se-Sumbar yang digelar di Kota Padang Panjang, Kabupaten Tanah Datar berhasil keluar sebagai juara umum.

Adapun cabang lomba yang diikuti di antaranya Solo Song Putra, Solo Song Putri, MTQ Putra, MTQ Putri, Bola Voli Putri dan Bulutangkis Beregu Putra.

Tanah Datar memboyong tiga Juara I dan satu Juara III. Di antaranya, Juara I Solo Song Putri, Juara I Bola Voli Putri dan Juara I Bulutangkis Beregu Putra serta Juara III MTQ Putri.

Bacaan Lainnya

Dilansir TopSumbar dari laman Humas Tanah Datar, pengumuman disampaikan seusai upacara bendera peringatan HGN, HUT PGRI dan HUT Korpri, di Halaman Balai Kota, Senin (29/11/2021).

Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano memberikan piala bergilir secara langsung kepada perwakilan PGRI Tanah Datar.

“Kami berterima kasih sekali sudah mempercayakan Kota Padang Panjang sebagai tuan rumah dalam peringatan HGN dan HUT PGRI se-Sumbar ini. Dan kami mohon maaf jika ada kesalahan dan kekurangan selama beberapa hari ini,” katanya.

(AL)

Pos terkait