Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Tanah Datar · 24 Sep 2021 17:02 WIB ·

Bupati Minta Jaga Nama Baik Tanah Datar Saat Lepas Keberangkatan IOF


 Bupati Minta Jaga Nama Baik Tanah Datar Saat Lepas Keberangkatan IOF Perbesar

Bupati Tanah Datar Eka Putra, didampingi Plt. Sekda Edi Susanto, Jumat (24/09/2021) di halaman Gedung Indo Jolito, Batusangkar, melepas keberangkatan Komunitas Indonesia Offroad Federation (IOF) Tanah Datar untuk mengikuti Event Offroad se-Sumbar yang akan digelar di Kota Padang.

Bupati Eka Putra berharap dan berdoa agar event yang akan diikuti berjalan lancar dan komunitas IOF Tanah Datar bisa memperoleh hasil terbaik dan pulang kembali dengan membawa piala dengan label juara.

“Sekali lagi, saya bersama seluruh masyarakat Tanah Datar akan selalu mendukung dan mendoakan peserta yang akan mengikuti Event Offroad di Padang dan pulang sebagai juara,” harap Eka Putra, yang dilansir Topsumbar dari laman Humas Tanah Datar.

Dia juga mengingatkan agar para offroader senantiasa menjaga nama baik Tanah Datar, menjaga keselamatan dalam bertanding, dan menjaga kekompakan serta terus mematuhi protokol kesehatan selama event berlangsung.

Ketua IOF Tanah Datar Nurhamdi Zahari, menyampaikan event ini akan digelar selama dua hari, pada Sabtu dan Minggu besok di arena Offroad Lubuk Minturun dan Limau Manis Padang.

Nurhamdi Zahari juga sampaikan ada 25 kendaraan anggota IOF Tanah Datar yang akan ambil bagian pada event tersebut. Untuk itu, kepada peserta dipesankan agar terus menjaga kekompakan.

(AL)

Hits: 2

Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Inovasi Peduli Babe Antarkan TPID Tanah Datar Terbaik Wilayah Sumatera

15 September 2022 - 17:18 WIB

Infastruktur Organisasi Sudah Lengkap, PBB Tanah Datar Siap Mengikuti Pemilu 2024

1 Agustus 2022 - 23:37 WIB

Inkracht, Putusan MA Tegaskan Tanah SHM No. 00085 Sah Milik Aida Amir Warga Sumpur

1 Agustus 2022 - 10:40 WIB

Percepat Penuntasan Batas Wilayah Simawang dan Bukik Kanduang, Bupati Eka Temui Kemendagri, Ini Hasilnya

7 Juli 2022 - 21:58 WIB

Irjen Pol Teddy Minahasa Dianugerahi Gelar Tuanku Bandaro Alam Sati, Bupati Safaruddin Ucapkan Selamat

16 Juni 2022 - 21:41 WIB

Selain Tempat Wisata, Wagub Sumbar Sebut Tanah Datar Produsen Penghasil Beras Nomor 1 di Sumbar

21 April 2022 - 14:10 WIB

Trending di Sumatera Barat