Bupati Tanah Datar Sambut Kedatangan Lord Adi Beserta Keluarga

Atas pencapaiannya di Program Master Chef Indonesia (MCI) Season 8, Bupati Kabupaten Tanah Datar Eka Putra, menyambut kedatangan Chef Adi beserta keluarga di Gedung Indo Jolito, Batusangkar, Senin (23/08/2021).

Berhasil masuk ke peringkat 3 besar Master Chef Indonesia (MCI) Season 8, Bupati Eka Putra sangat bangga dengan pahlawan Tanah Datar tersebut.

“Kami bangga dan sangat bahagia atas pencapaian Chef Adi, beliau membawa nama Tanah Datar semakin dikenal dan menjadi perbincangan di tingkat nasional,” tutur bupati di dampingi Ketua TP PKK Ny. Lise Eka Putra.

Bacaan Lainnya

“Kita semua mendo’akan yang terbaik untuk Chef Adi, tetap semangat, jangan berpuas diri dan tetap rendah hati, jangan pernah sombong,” pesan bupati.

Bupati Eka Putra menyampaikan bahwa Pak Wabub sering bercerita tentang perjuangan Chef Adi kepada beliau. Walaupun tidak sempat hadir, namun Pak Wabub beserta istrinya tetap menyampaikan rasa bangganya atas prestasi tersebut.

“Alhamdulillah saya puas dengan capaian ini, tidak menyangka bisa melangkah cukup jauh di MCI, ini tentu tidak lepas dari doa dan dukungan keluarga, Sumatera Valounter dan masyarakat. Ada catatan yang membanggakan, pertama kali dalam sejarah MCI, ada yang bisa 6 kali secara berturut-turut menang dalam tantangan juri,” sebut Chef Adi didampingi isteri Neli Sofia dan kedua putri Syifa (11 tahun) dan Tasya (13 tahun). Dilansir Topsumbar.co.id dari laman Humas Tanah Datar.

Adi, yang diberi gelar Lord oleh penggemarnya juga mengungkapkan kecintaannya kepada Tanah Datar sebagai negeri asalnya.

“Saya balik ke Guguak Nagari Pariangan setelah merantau di Malaysia karena cinta kampung halaman. Saat tampil di MCI saya juga membawa nama Tanah Datar, dan sempat pakai baju yang ada logo Tanah Datar, awalnya dilarang tetapi saya tetap bersikukuh,” terang Adi dengan bangga.

Adi juga mengungkapkan bahwa ia memiliki cita-cita untuk mengenalkan Desa Pariangan, bukan hanya sebagai desa terindah di dunia, namun juga senagai desa dengan kuliner yang diminati.

Turut mendampingi Adi, Ketua Yayasan Sumatera Voluenter Muhammad Husen dan Pembina Sumatera Valounter Syafril.

Turut hadir pula pada kesempatan itu Plh Sekda Edisusanto, Kadis Parpora Abdul Hakim, Kabag Humas dan Protokol Yusrizal, Camat Pariangan Abdurrahman Hadi, Pj Walinagari Pariangan Mulkhairi dan Wali Jorong Guguak.

(AL)

Pos terkait