Polres Padang Panjang Salurkan Bansos Kepada Warga Terdampak Covid-19 dan PPKM Darurat

Polres Padang Panjang menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada warga masyarakat terdampak COVID-19 dan kepada pedagang pasar terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) darurat, Jumat, (16/07/2021).

Kegiatan pelepasan penyaluran Bansos tersebut dilaksanakan di halaman mako Polres dan dipimpin langsung Kapolres Padang Panjang, AKBP. Apri Wibowo, S.IK. dan diikuti Waka Polres Kompol Hamidi, PJU dan personil Polres Padang Panjang serta personil Babinsa dari Kodim 0307 Tanah Datar.

Kasubbag Humas Polres Padang Panjang, Iptu. Afridal mengatakan penyaluran Bansos adalah menindak lanjuti perintah Kapolri terkait pembagian Bansos kepada warga terdampak Covid-19 dan pedagang pasar terdampak PPKM Darurat,

Bacaan Lainnya

“Penyaluran bansos ini adalah sebagai tindak lanjut perintah Bapak Kapolri terkait pembagian Bansos kepada warga terdampak Covid-19 dan pedagang pasar terdampak PPKM Darurat,” kata Iptu. Afridal melalui siaran pers diterima Topsumbar.co.id, Sabtu, (17/07/2021) .

Disebutkan Iptu.Afridal, bansos yang disalurkan berjumlah sebanyak 200 paket, terdiri 100 paket sembako, berupa minyak goreng, teh, kopi, susu kental manis dan gula serta 100 paket beras masing-masingnya seberat 5 kg.

“Berkolaborasi dengan TNI (Bhabinsa) dari Kodim 0307 Tanah Datar, sejumlah personil Polres Padang Panjang bergerak membagikan sembako tersebut secara serentak ke lokasi Pasar Padang Panjang,” sebut Iptu. Afridal.

Sementara itu, Kapolres Padang Panjang, AKBP. Apri Wibowo, S.IK, mengatakan penyaluran paket bansos sejatinya untuk membantu yang terdampak pandemi Covid 19, dan di bagikan kepada warga yg di anggap sangat membutuhkan sesuai dan tepat sasaran.,

“Semoga bansos ini dapat bermanfaat bagi warga yang menerima,” kata Kapolres sembari menyampaikan apresiasi atas cepat tanggap dan bantuan dari TNI khususnya Babinsa dari Kodim 0307 Tanah Datar, dan berharap pandemi ini segera berakhir.

(AL).

Pos terkait