Bupati Solok Apresiasi Kepengurusan Partai Golkar Atas Partisipasinya Memutus Mata Rantai Covid-19 di Daerah

Pemerintah daerah Kabupaten Solok kembali menerima bantuan APD dari Partai Golkar (Golongan Karya) untuk penanggulangan Covid-19 di daerah Kab. Solok dan sekitarnya pada hari Sabtu, (30/05/2020) di Rumah Dinas Bupati Solok Arosuka (Guest House).

Dalam penyerahan bantuan tersebut, langsung diserahkan oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Barat Desra Ediwan Anantanur kepada Bupati Solok (H. Gusmal, SE, MM) yang didampingi oleh Ketua DPD Golkar kabupaten Solok (Mukhlis Dt. Gampo Malangik) dan anggota DPRD Kab. Solok Fraksi Golkar serta Jajaran pengurus DPD Golkar, turut hadir juga Kabag Humas (Syofiar Syam, S.Sos, M.Si).

Pada kesempatan tersebut Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Barat Desra Ediwan Anantanur menjelaskan bahwa bantuan ini adalah yang kedua kalinya dari Ketua Umum Partai Golkar Bapak Airlangga Hartanto yang langsung saya serahkan kepada Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM.

Bacaan Lainnya

“Bantuan yang kita serahkan kepada pemerintah daerah Kabupaten Solok ini, berupa 3 (tiga) dus APD (baju hazmat), 3 (tiga) dus sabun cuci tangan dan beberapa face shield serta kaca mata,” tambah Desra Ediwan Anantanur.

Beriringan dengan itu Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada kepengurusan partai golkar baik pengurus DPP, DPD maupun DPC partai golkar Kabupaten Solok yg telah peduli dan ikut membantu pemerintah daerah dalam menangani dan memutus mata rantai penularan Covid-19 khususnya di daerah Kabupaten Solok.

Bupati juga menyampaikan bahwa bantuan tersebut nantinya akan disalurkan bagi tenaga medis yang berada di garda terdepan dalam menanggulangi Covid-19.

Kemudian Bupati berharap seluruh unsur / tokoh masyarakat dapat terus bekerja sama demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 demi mewujudkan kehidupan yang normal kembali.

(Andar MK)

Pos terkait