Pemkab Solok Terima Bantuan dari BRI Cabang Solok Guna Antisipasi Penyebaran Covid-19

Bank BRI Cabang Solok memberikan bantuan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Solok dalam rangka menanggulangi dan melawan serta menekan penyebaran wabah infeksi Virus Corona (Covid-19) di daerah-daerah yang ada di Kab. Solok pada hari Senin, (13/04/2020) di Guest House Arosuka atau di Rumah Dinas Bupati Solok.

Bantuan tersebut diterima langsung oleh Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM dari Kepala BRI Cab. Solok Gogma Dame Hutagaol guna untuk percepatan penanganan dan penanggulangan Covid-19 di Kabupaten Solok.

Bantuan yang diberikan oleh Kepala Bank BRI Cabang Solok (Gogma Dame Hutagaol) kepada Bupati Solok (H. Gusmal, SE, MM) berupa cairan hand sanitizer, masker, dan wastafel atau tempat cuci tangan.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Bupati Solok meyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada pihak BRI yang telah ikut serta membantu pemerintah dalam memutus rantai Covid-19 di lingkup daerah Kabupaten Solok.

Kemudian Bupati juga menjelaskan bahwa nantinya segala bantuan yang masuk ke pemerintah daerah Kabupaten Solok akan diserahkan kepada posko-posko utama penanggulangan Covid-19, baik posko yang ada diperbatasan dengan kabupaten/kota lain maupun yang ada di daerah Kabupaten Solok sendiri.

“Bantuan dari BRI Cabang Solok ini agar dapat dibagi dan di distribusikan kepada yang pihak-pihak membutuhkan dalam percepatan penanganan dan Penanggulangan Covid-19 di daerah Kabupaten Solok,” jelasnya.

Disamping itu, Bupati Solok H. Gusmal, SE. MM berharap kepada BRI dan segala organisasi / instansi vertikal lainnya, agar dapat bersama-sama memberikan bantuan kepada masyarakat yang menjadi korban dampak Covid-19 yang sudah sangat mewabah diseluruh penjuru dunia khususnya daerah Kabupaten Solok saat ini.

Andar MK.

Pos terkait