Bank Nagari Cabang Solok Tanggap Corona

Bank Nagari Cabang Solok melakukan penyerahan bantuan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Solok dalam rangka penanggulangan dan pencegahan penyebaran infeksi Virus Corona (Covid-19) di Pemkab Solok pada hari Senin, (13/04/2020), di Rumah Dinas Bupati (Guest House) Arosuka.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Bank Nagari Cab. Solok Ir. Heri Wildani kepada Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM yang juga didampingi oleh Ketua TP PKK Ny. Desnadefi Gusmal.

Bantuan yang diserahkan oleh Kepala Bank Nagari Cabang Solok Ir. Heri Wildani tersebut berupa Alat Pelindung Diri (APD) dan hand sanitizer, masker dan air mineral untuk membantu paramedis yang sedang berjuang untuk melawan dan menekan penyebaran wabah Covid-19 di daerah-daerah yang ada di Kabupaten Solok.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank Nagari Cab. Solok yang telah berpartisipasi dan membantu pemerintah daerah dalam menanggulangi serta mencegah penularan Covid-19 di daerah kabupaten Solok.

Dengan bantuan yang disalurkan oleh Bank Nagari Cabang Solok buat tenaga medis dan unsur terkait, Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM berharap dengan adanya bantuan tersebut dapat meningkatkan semangat kerja tim medis dan tenaga kesehatan dalam memutus rantai penularan Covid-19 di Kabupaten Solok.

Terakhir Bupati Solok H. Gusmal, SE, MM juga menyampaikan bahwa bantuan tersebut akan disalurkan kepada pihak-pihak yang membutuhkan, seperti petugas medis dan petugas diposko-posko penanggulangan Covid-19 yang ada diperbatasan Kabupaten Solok dengan kabupaten/kota yang ada di Sumbar.

(Andar MK)

Pos terkait