Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Nasional · 22 Agu 2019 16:43 WIB ·

Pelanggan Kini Dapat Menggunakan Aplikasi OYO dalam Bahasa Indonesia


 Pelanggan Kini Dapat Menggunakan Aplikasi OYO dalam Bahasa Indonesia Perbesar

JAKARTA, TOP SUMBAR – OYO Hotels & Homes, jaringan hotel, rumah dan ruang tinggal terbesar di India dan Asia selatan, terbesar kedua di Cina, terbesar di Indonesia, dan terbesar ketiga di dunia dengan pertumbuhan tercepat, hari ini mengumumkan kehadiran fitur multi bahasa untuk aplikasinya (di Android dan iOS) dan mobile web platforms, termasuk Bahasa Indonesia.

Dengan pendekatan yang berfokus kepada konsumen didukung dengan teknologi inovatif, fitur penggantian multi bahasa di aplikasi OYO diharapkan dapat memberikan pengalaman pemesanan yang semakin mudah dan terpersonalisasi kepada jutaan pengguna di seluruh dunia.

Aplikasi OYO yang kini telah tersedia dalam versi bahasa Indonesia ini bertujuan untuk menawarkan kemudahan bagi seluruh pengguna OYO di Indonesia dan menjangkau pengguna internet yang terus bertambah. Dengan adanya fitur fungsional ini, pengguna dapat dengan mudah mengubah bahasa di aplikasi OYO dari bahasa Inggris ke Bahasa Indonesia, dan menikmati pengalaman memesan yang berkualitas dan terpersonalisasi. OYO Lite, aplikasi versi ringan dari aplikasi standar OYO juga telah diperbarui dengan pilihan Bahasa Indonesia dan Hindi.

Mengomentari tentang peluncuran fitur ini, Anil Goel, Group Chief Technology & Product Officer, OYO Hotels & Homes berkata, “Di OYO, pengalaman pelanggan adalah prioritas kami. Sebagai perusahaan hotel yang berbasis  teknologi, kami memanfaatkan teknologi dan talenta yang tepat untuk memberikan pengalaman menginap yang terprediksi, terjangkau, dan berkualitas untuk wisatawan maupun penduduk kota. Dengan adanya fungsi multi bahasa ini, kami ingin membuat interaksi pengguna di aplikasi kami semakin mudah dan nyaman, sembari meningkatkan pengalaman pelanggan di seluruh dunia. Kami percaya bahwa ketersediaan pilihan Bahasa Indonesia akan membuat aplikasi OYO semakin mudah diakses bagi pelanggan di Indonesia.”

Saat ini, aplikasi OYO memiliki rating diatas 4,4 secara rata-rata dan sudah diunduh lebih dari 25 juta kali di platform Android dan iOS. Aplikasi OYO di platform iOS mendapatkan rating sebagai top 3 apps di kategori travel. Selain bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia, fungsi multi bahasa juga tersedia dalam bahasa Hindi, Vietnam, dan bahasa Arab. OYO berencana untuk meluncurkan fungsi bahasa-bahasa pada beberapa bulan kedepan secara bertahap. (*)

Hits: 40

Artikel ini telah dibaca 59 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

HUT Lantas ke-67, Kapolri Resmikan Program Prioritas ETLE Nasional di 34 Polda

22 September 2022 - 17:47 WIB

Bupati Kuansing Suhardiman Terima langsung Penghargaan WTP dari Menteri Keuangan RI Sri Mulyani

22 September 2022 - 15:42 WIB

Gubernur Sumbar Terima Penghargaan Atas Capaian Opini WTP Minimal 10 Kali Berturut-turut dari Sri Mulyani

22 September 2022 - 10:12 WIB

Ketum PJS Kutuk Aksi Penganiayaan Jurnalis di Kawarang

21 September 2022 - 10:19 WIB

Umi Harneli Hadiri Rakernas Dewan Kerajinan Nasional 2022

20 September 2022 - 10:35 WIB

DPC PJS Deli Serdang Dikukuhkan

19 September 2022 - 11:09 WIB

Trending di Nasional