Juni Arman Reses Siap Bangun Infrastruktur Jalan Dapilnya

91

Reses dalam rangka menampung aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil), Anggota DPRD Komisi ll fraksi Demokrat Juni Arman dan kunjungi Dusun Pukarayat Desa Tuapejat Kecamatan Sipora Utara, Jumat (20/03).

“Ada beberapa usulan masyarakat yang harus segera di tindak lanjut, seperti pembangunan infrastruktur, pendidikan, dan ekonomi masyarakat di bidang pendapatan nelayan, dan termasuk penerangan yang mana Dusun Pukarayat belum tersentuh dengan listrik,” sebut Juni Arman depan awak media setelah kegiatan Reses di daerah tersebut.

“Salah satu yang di persoalkan yakni gedung sekolah SDN 26 yang sekarang ini rusak, jendela, pintu serta lantai sangat memiriskan, dan itu segera kita tindak lanjut untuk segera dilakukan perbaikan,” katanya

“Sementara untuk infrastruktur jalan, ini juga menjadi prioritas kita, jalan utama perkampungan kelihatannya sangat rusak termasuk akses pertanian dan sambungan jalan SP III ke Dusun Pukarayat. Untuk ekonomi kita akan berusaha menjadikan Dusun Pukarayat sebagai kampung nelayan, maka dari itu bantuan nelayan kelompok juga kita akomodir nantinya,” katanya.

“Ada beberapa kelompok nelayan yang sudah mengajukan proposal bantuan mesin, tugas kita mendampingi menindak lanjut kembali usulan proposal masyarakat yang ada di Dinas Perikanan,” katanya.

Beberapa usulan masyarakat yang telah kita tampung, ada beberapa yang akan menjadi program prioritas, nantinya akan kita tindak lanjut pada kegiatan anggaran 2021,” kata Juni Arman.

(DN / Ril)

--------------------------------------------------------------------------------
loading...