Bupati Dharmasraya Terima 18 Dokter Internship

181

DHARMASRAYA, TOPSUMBAR–Pemerintah Kabupaten Dharmasraya kembali menerima 18 dokter program internship. Kedatangan 18 dokter yang berasal dari beberapa perguruan tinggi itu diterima langsung oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, di Ruang Rapat Lantai I Kantor Bupati Dharmasraya, Kamis (24/05).

Turut pula mendampingi bupati saat itu Pj. Sekda, Adlisman, Asisten I, M. Yusuf, Kepala Dinas Kesehatan, Rahmadian, dan Direktur RSUD Sungai Dareh, Chusnul Chotimah.

Bupati pada kesempatan itu mengaku senang, tahun ini Dharmasraya kembali kedatangan para dokter internship. Kehadiran para dokter ini, sebut bupati, tentu saja akan membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat.

“Selamat datang dan selamat mengabdi di Kabupaten Dharmasraya. Bekerjalah dengan semangat dan profesional, serta berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” ujar bupati kepada para dokter internship.

Sementara itu, menurut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Dharmasraya, Rahmadian, Dokter Internship ini akan bertugas selama satu tahun ke depan di Kabupaten Dharmasraya. Selama 8 bulan di Rumah Sakit dan selama 4 bulan di Puskesmas yang ada di Kabupaten Dharmasraya. (Yanti/Hms)

--------------------------------------------------------------------------------
loading...

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini