Pj Wali Kota Padang Panjang Tinjau Kondisi Gedung SKB

Pj Wali Kota Padang Panjang Tinjau Kondisi Gedung SKB

TOPSUMBAR – Pj Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, melakukan peninjauan terhadap kondisi Gedung Sanggar Kelompok Belajar (SKB) untuk memastikan kelangsungan pembangunan, pada hari Senin 12 Februari 2024.

Turut menyertai peninjauan tersebut adalah Pj. Sekretaris Daerah Kota, Dr. Winarno, M.E, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Nasrul, S.H, M.Si, Kepala DPMPTSP, Fhandy Ramadhona, S.STP, M.M, dan sejumlah pejabat lainnya.

Pj Wako menyatakan bahwa tujuan dari kunjungannya adalah untuk memantau pelaksanaan pembelajaran serta memeriksa kelayakan Gedung SKB yang terletak di Kelurahan Guguk Malintang, Kecamatan Padang Panjang Timur.

“Kami ingin memastikan bahwa siswa-siswa yang belajar di SKB memiliki lingkungan yang sesuai dan layak. Meskipun kondisinya sudah baik, kami berupaya untuk meningkatkan lagi kualitasnya,” ujarnya.

Setelah menyelesaikan peninjauan di SKB, Sonny juga melakukan pemantauan terhadap Kantor Disdikbud di Sago, Kelurahan Ngalau.

Hal ini dilakukan untuk memverifikasi dan meningkatkan pelaksanaan program-program kerja yang direncanakan pada tahun 2024.

(AL)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait