Pj Wali Kota Padang Panjang Mencoblos di TPS 15 Silba, di TPS 4 Paus Warga Antusias Memilih

TOPSUMBAR –  Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Panjang, Sonny Budaya Putra bersama istri, Sri Hidayani Sonny dan putra sulungnya lakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 15, RT 14 Kelurahan Silaing Bawah (Silba), Kecamatan Padang Panjang Barat (PPB), Rabu pagi, 14 Februari 2024.

Di TPS tersebut, Sonny dan keluarga ikut antre bersama warga lainnya menunggu giliran menyalurkan hak pilih di bilik suara.

Usai melakukan pencoblosan, Sonny menyampaikan, memilih dalam pemilu merupakan hak sebagai warga negara.

“Pagi ini kita telah melakukan pencoblosan di TPS 15 sesuai domisili alamat di KTP. Alhamdulillah pelaksanaan pemungutan suara di sini berjalan dengan baik aman dan lancar. Kita harap di TPS lainnya di Kota Padang Panjang juga demikian,” harapnya.

Pihaknya juga mengimbau masyarakat yang belum datang ke TPS, agar dapat menyalurkan hak pilihnya ke TPS masing-masing sesuai dengan surat pemberitahuan pemungutan suara dari KPU.

“Ini merupakan sebuah tanggung jawab kita sebagai warga negara yang baik dalam memilih pemimpin yang akan menjalankan pemerintahan dimasa yang akan datang,” imbaunya.

Sementara itu, dari pantauan Topsumbar.co.id, di TPS 4 Kelurahan Pasar Usang (Paus) , Padang Panjang Barat terlihat warga antusias mendatangi TPS guna memberikan hak pilihnya.

Pada TPS 4 yang berada di RT 04 ini, terdapat 243 pemilih dan hingga berita ini ditayangkan, proses pencoblosan masih berlangsung.

(AL)

Pos terkait