Pj Wako Padang Panjang Lepas Pendistribusi Logistik Pemilu, Ciptakan Pemilu Aman dan Damai

Pj Wako Padang Panjang Lepas Pendistribusi Logistik Pemilu, Ciptakan Pemilu Aman dan Damai

TOPSUMBAR – Pj Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, didampingi Forkopimda, Ketua KPU, dan Ketua Bawaslu secara simbolis melepas pendistribusi logistik Pemilu 2024 di Kantor KPU Padang Panjang pada hari Selasa, 13 Februari 2024.

Pelepasan dimulai dari gudang logistik KPU dan dilanjutkan dengan pengiriman menuju dua kecamatan serta penyebaran ke 16 kelurahan di Padang Panjang.

Pendistribusi logistik Pemilu 2024 ini dilakukan dengan pengamanan ketat dan pengawalan dari personel Polres Padang Panjang, TNI, Satpol PP Damkar, Dishub, serta personel Bawaslu dan KPU Padang Panjang.

“Kami berharap pendistribusi logistik Pemilu dapat berjalan lancar tanpa hambatan. Keteraturan waktu dalam proses pendistribusian sangat penting untuk menjamin kelancaran seluruh tahapan pemilu tahun ini,” ungkap Sonny.

Beliau memberikan apresiasi kepada KPU, Bawaslu, dan pihak terkait atas ketaatan mereka terhadap peraturan yang berlaku. Hal ini sangat penting agar setiap tahapan pemilu dapat berjalan dengan baik.

Sonny juga mengajak masyarakat untuk memberikan dukungan dan menjaga agar Pemilu 2024 berlangsung aman dan lancar.

“Kami berharap pemilu di Padang Panjang berjalan dengan aman, lancar, dan tanpa kendala. Mari kita bersama-sama sukseskan pemilu ini,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua KPU Padang Panjang, Puliandri, menyampaikan bahwa proses pendistribusi logistik Pemilu 2024 menggunakan empat armada, dengan masing-masing armada bertugas mendistribusikan logistik ke 16 kelurahan.

“Kami berharap pendistribusi ini dapat berjalan dengan baik dan lancar. Semoga pemilu di Padang Panjang berjalan dengan sukses dan menghasilkan pemimpin yang amanah,” harapnya.

(AL)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait