Bersama Forkopimda, Pj Wako Padang Panjang Melakukan Tinjauan di Beberapa TPS

Bersama Forkopimda, Pj Wako Padang Panjang Melakukan Tinjauan di Beberapa TPS

TOPSUMBAR – Dalam rangka memastikan kelancaran dan keamanan Pemilu 2024, Pj Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si, melakukan tinjauan langsung di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Kota Padang Panjang pada hari Rabu, 14 Februari 2024.

Pada kesempatan tersebut, Sonny didampingi oleh Ketua DPRD, Mardiansyah, S.Kom, Kepala Kejaksaan Negeri, Jerniaty, M.H, Kapolres, AKBP Kartyana Widiarso Wardoyo Putro, SIK, MAP, Pj Sekretaris Daerah Kota, Dr. Winarno, ME, Ketua KPU Padang Panjang, Puliandri, Ketua Bawaslu Padang Panjang, Hidayatul Fajri, S.IP, Kepala BPBD Kesbangpol, I Putu Venda, SSTP, M.Si, Kepala Satpol PP Damkar, Benny, SSTP, dan lainnya.

Rombongan melakukan tinjauan dimulai dari TPS yang berlokasi di Kelurahan Ganting.

Sonny secara khusus mengingatkan kepada camat, lurah, dan seluruh jajaran untuk memastikan partisipasi masyarakat hingga batas waktu pemungutan suara pukul 13.00 WIB.

“Dari hasil pantauan di hampir semua kelurahan di PPT maupun di PPB, kami melihat bahwa proses pemungutan suara di masing-masing TPS berlangsung dengan aman dan lancar. Tingkat partisipasi pemilih juga terlihat cukup tinggi,” ungkap Sonny, sambil berharap agar semua tahapan pemilihan dapat berjalan dengan lancar, aman, dan terkendali.

Beberapa lokasi yang menjadi objek tinjauan antara lain TPS di Kantor Lurah Ganting, SMA N 1 Sumbar, SMP N 3, Perumahan Sago, Asrama Kauman, Kantor Lurah Koto Panjang, Rusunawa, SD N 02 Silaing Bawah, Simpang Stasiun, Kantor Lurah Pasar Usang, dan SMP N 1 Padang Panjang.

(AL)

Pos terkait