Satlantas Polres Padang Panjang Gelar Jumat Curhat, Ajang Mempererat Silaturahmi Polisi dengan Masyarakat

TOPSUMBAR – Polres Padang Panjang melalui satuan lalu lintas (Satlantas) kembali menggelar Jumat Curhat dengan melakukan sambang dan silaturrahmi serta berbagi Sembako di wilayah hukum Polres Padang Panjang, Jumat, (19/1/2024).

Kapolres Padang Panjang AKBP Kartyana Widyarso Wardoyo Putro, melalui Kasat Lantas Iptu Afrizal Sahar menjelaskan kegiatan Jumat Curhat ini merupakan kegiatan yang digelar untuk mempererat silaturahmi dan komunikasi antara warga masyarakat dan kepolisian khususnya Polres Padang Panjang.

“Dalam kegiatan tersebut kami (polri, red) akan mendengar keluhan masyarakat secara langsung dalam hal kamtibmas,” ujar Kasat Lantas.

Ia menyebutkan, pada Jumat curhat ini jajaran Satlantas akan berpatroli menyambangi masyarakat di kelurahan Kampung Manggis, Sei Andok, dan Nagari Singgalang.

“Dalam melaksanakan program jumat curhat, dalam dialog kami juga mengajak warga masyarakat untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas yang berlaku guna menekan angka kecelakaan lalu lintas,” imbuhnya.

Ditambahkannya, setelah mendengarkan keluh kesah warga pihaknya juga memberikan sedikit sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan dengan harapan akan memberi manfaat dan berkah kepada yang menerimanya.

“Kami berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini, kami bisa mengetahui langsung bagaimana keluhan dan kondisi masyarakat, sehingga dapat bagi kami untuk meningkatkan pelayanan kepolisian kepada masyarakat, dan tetaplahlah berbuat kebaikan walaupun sebesar biji zarrah,” pungkas Kasat Lantas Iptu Afrizal Sahar.

(AL)

Pos terkait