Rahasia Liburan Romantis dan Seru di Padang, Temukan Destinasi Bulan Madu Tersembunyi yang Bikin Hati Berdebar!

Rahasia Liburan Romantis dan Seru di Padang, Temukan Destinasi Bulan Madu Tersembunyi yang Bikin Hati Berdebar! (Foto : Dok. Istimewa)
Rahasia Liburan Romantis dan Seru di Padang, Temukan Destinasi Bulan Madu Tersembunyi yang Bikin Hati Berdebar! (Foto : Dok. Istimewa)

TOPSUMBAR – Siapa bilang bulan madu yang romantis hanya bisa dinikmati di Bali ataupun luar negeri?

Bagi Topers yang berada di Sumatera Barat atau berencana untuk berkunjung ke Padang, Bifa Cottage di Lubuk Minturun adalah pilihan sempurna untuk menjadikan momen bulan madu atau liburan bersama keluarga dan teman menjadi tak terlupakan.

Staycation, atau berlibur tanpa harus jauh-jauh, bisa menjadi pilihan tepat untuk melepas penat dari rutinitas kerja yang padat.

Bifa Cottage, salah satu objek wisata di Padang, menawarkan pengalaman liburan yang tak hanya menyenangkan tapi juga mengesankan.

Keindahan Lokasi dan Fasilitas Terbaik

Bifa Cottage terletak di Jalan Pertanian, Lubuk Minturun Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang.

Dengan jam operasional setiap hari Senin hingga Minggu pukul 08.00-21.00 WIB, tempat ini menyajikan fasilitas lengkap untuk membuat liburan Topers lebih berkesan.

Fasilitas yang tersedia di Bifa Cottage mencakup private villa, camping ground, biliar, cafe, karaoke, dan kolam renang.

Bagi yang ingin mengadakan acara family gathering, tersedia juga tim outbound yang siap menyelenggarakan berbagai kegiatan seru.

Pos terkait