Truk Air Terjun ke Sungai Sp 5 Sopan Jaya, Kronologi Kecelakaan di Jembatan Padang Laweh Dharmasraya

TOPSUMBAR – Diduga tidak kuat menahan beban truk, ditambah kondisi lantai jembatan yang sudah tidak terawat sebuah truk air terjun ke Sungai Sp 5 Sopan Jaya Kecamatan Padang Laweh Kabupaten Dharmasraya Provinsi Sumatera Barat, Kamis 14 Desember 2023.

Dari informasi yang dihimpun Topsumbar dilokasi, salah satu warga membeberkan kronologi kejadian,” truk yang bermuatan air ini dari arah Padang Laweh hendak menuju Sungkai membawa air untuk kebutuhan pesta,” ucap Mbak Nik.

Namun naas diduga sapir truk tidak melewati tapak jembatan sehingga lantai jembatan ambruk di sisi kiri dan truk oleng langsung terjun ke dalam sungai.

Bacaan Lainnya

Saat truk terjun ke sungai salah seorang warga yang melihat langsung melakukan pertolongan dengan terjun dan langsung menyelamatkan sopir truk, saat kejadian air sungai dalam, sehingga truk terlihat tenggelam.

Saat di keluarkan dari dalam truk sopir mengalami luka-luka dan langsung di bawa ke bidan terdekat, namun karena tensi sopir tinggi akhirnya dirujuk ke Puskesmas terdekat.

Sampai berita ini di turunkan Topsumbar masih menghubungi pihak terkait.

(YAN)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait