Sukses dan Harmonis, Polres Dharmasraya dan TNI Amankan Malam Natal Umat Nasrani

Kapolsek Pulau Punjung Iptu Iin Cendri bersama umat Nasrani

TOPSUMBAR – Memastikan perayaan Natal berjalan dengan aman dan damai Polres Dharmasraya bekerja sama dengan TNI dan Stakeholder dalam melaksanakan pengamanan malam Natal dan tahun baru 2024.

Pada 25 Desember 2023 guna menciptakan suasana yang aman dan harmonis. Personil gabungan Polres, TNI dan Stakeholder lakukan penjagaan di berbagai lokasi.

salah satunya di Rumah Ibu Trisila Lubis Jorong Kampung Baru Nagari Sikabau Kecamatan Pulau Punjung. Selain itu empat rumah ibadah Nasrani Katolik dan HKBP di Kurnia Selatan, Rumah Ibadah Penta Kosta Jorong Koto Agung Kiri dan juga di Nagari Sungai Duo Kecamatan Sitiung.

Bacaan Lainnya

Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah, S.I.K., menyampaikan keberhasilan pengamanan berjalan lancar, memastikan keamanan bagi umat Nasrani Kristen Katolik dan HKBP.

dia juga menyampaikan harapannya agar keadaan tetap kondusif hingga malam tahun baru, serta mengimbau masyarakat untuk tetap menjaga ketertiban demi mempertahankan suasana damai.

Dalam upaya pengamanan ini, berbagai instansi seperti Polri, TNI, Dinas Perhubungan, Polisi Pamong Praja, Banser terlibat aktif.

Kapolres Dharmasraya juga berpesan terkait keamanan dan keselamatan perayaan Natal dan tahun baru 2024, Semua pihak diharapkan bekerjasama untuk senantiasa meningkatkan keamanan dan keharmonisan berkelanjutan di Kabupaten Dharmasraya.

(YAN)

Pos terkait