Rutan Padang Panjang Terbaik III Pengelolaan Keuangan dan BMN Di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Sumbar

TOPSUMBAR – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Padang Panjang meraih penghargaan terbaik III Pengelolaan Keuangan dan Barang Milik Negara (BMN) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kanwil Kemenkumham) Sumatera Barat (Sumbar).

Penghargaan tersebut diberikan pada acara Rapat Koordinasi (Rakor) evaluasi dan capaian kinerja Kanwil Kemenkumham Sumbar yang diselenggarakan di Mercure Hotel Padang, Jumat – Sabtu, 01-02 Desember 2023.

Hal tersebut disampaikan Humas Rutan Kelas II B Padang Panjang Ropik Afriadi melalui siaran pers tertulis, Senin (4/12/2023).

Disebutkan, kegiatan yang diikuti oleh seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis dilingkungan Kanwil Kemenkumham Sumbar itu membahas tentang capaian kinerja Satuan Kerja pada lingkup Kanwil Kemenkumham Sumbar untuk Tahun Anggaran 2023.

“Pada kegiatan ini Rutan Kelas IIB Padang Panjang diikuti oleh Karutan Padang Panjang Auliya Zulfahmi yang didampingi oleh Kepala Sub Seksi Pengelolaan Rutan Padang Panjang Dedi Suryadi,” sebutnya.

Lanjut sebut Rofik, dalam kesempatan Rakor itu juga diisi dengan pemberian piagam penghargaan untuk Satker-satker yang memperoleh nilai terbaik dalam capaian kinerja untuk tahun anggaran 2023.

“Untuk kategori Pengelolaan Keuangan dan BMN Rutan Padang Panjang memperoleh penghargaan terbaik III, penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh kepala kantor wilayah kementerian hukum dan HAM Sumatera Barat Haris Sukamto,” ujarnya.

“Kakanwil Kemenkumham Sumbar mengucapkan selamat atas raihan prestasi masing-masing satuan kerja dan berharap dapat ditingkatkan di masa datang,” sambungnya.

Sementara itu, Karutan Padang Panjang Auliya Zulfahmi menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran Pengelola Keuangan dan BMN Rutan kelas IIB Padang Panjang dan berpesan untuk tidak cepat berpuas diri.

“Semoga Rutan Kelas IIB Padang Panjang bisa selalu menyajikan laporan keuangan dan BMN yang transparan dan akuntabel,” harapnya.

(AL)

Pos terkait