Majukan Pelayanan Kesehatan, Bupati Dharmasraya Tinjau Proyek Rehab RSUD Sungai Dareh

TOPSUMBAR – Pada Sabtu, tanggal 9 Desember 2023, Bupati Dharmasraya, Sutan Riska, turut serta dalam peninjauan pembangunan rehabilitasi RSUD Sungai Dareh Pulau Punjung.

Dalam kunjungannya tersebut, Bupati secara langsung memantau kemajuan pembangunan RSUD Sungai Dareh, di mana lantai satu dan dua telah dioperasionalkan untuk pelayanan kesehatan, sementara lantai-lantai berikutnya masih dalam tahap pengerjaan.

“Dengan rasa syukur, kami terus berupaya meningkatkan fasilitas kesehatan di RSUD Sungai Dareh untuk kepentingan masyarakat. Insya Allah, pada bulan Januari 2024, RSUD akan dilengkapi dengan peralatan canggih CT Scan,” ungkap Bupati saat meninjau proyek rehabilitasi RSUD.

Bacaan Lainnya

Bupati juga menambahkan, “Kami juga menyiapkan ruangan mammografi di RSUD. Harapannya, dengan peningkatan fasilitas ini, masyarakat Dharmasraya dan sekitarnya tidak perlu lagi berpergian ke luar kota untuk mendapatkan perawatan medis.”

(YAN)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait