Lima PJU Polres Padang Panjang Diserahterimakan, Ini Nama Namanya

TOPSUMBAR –  Lima Pejabat Utama (PJU) polres Padang Panjang diserahterimakan dari pejabat lama kepada pejabat baru.

Upacara serahterima jabatan (Sertijab) ke lima PJU polres Padang Panjang itu digelar di aula Endra Dharmalaksana, Mapolres Padang Panjang, Kamis (14/12/2023).

“Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto, SIIK dan turut dihadiri oleh Wakapolres PJU, Kapolsek dan Personil Polres Padang Panjang,” jelas
Paur Humas polres Padang Panjang, Bripka Ciputra melalui siaran pers tertulis.

Ia menerangkan, Kapolres Padang Panjang AKBP Donny Bramanto dalam amanatnya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama atas karya terbaik dan segala dedikasi selama mengabdi di polres Padang Panjang.

“Saya juga mengucapkan selamat atas jabatan baru yang diemban,” ucap Kapolres.

Kapolres menyebutkan, semangat dalam pengabdian dan profesionalisme dalam melayani masyarakat menjadi fokus dalam momen berharga ini.

“Untuk itu mantapkan integritas dan dedikasi dalam menjalankan tugas untuk kepentingan masyarakat dan bangsa,” pesan Kapolres.

Kemudian kepada pejabat baru, Kapolres juga mengucapkan  selamat datang dan bergabung di polres Padang Panjang.

“Semoga cepat menyesuaikan diri dengan situasi dan kondisi lingkungan di polres Padang Panjang. Saya harap bisa menciptakan suasana kerja yang harmonis, berinovasi, dan melakukan langkah-langkah yang cermat dan tepat dalam menghadapi tugas ke depan,” tutur Kapolres.

Berikut nama-nama lima PJU polres Padang Panjang yang diserahterimakan :

1. Kasat Lantas dari AKP Aldy Lazzuardi kepada Iptu Afrizal Sahar. Selanjutnya AKP Aldy Lazzuardi menduduki jabatan baru sebagai Kasat Lantas Polres Pesisir Selatan, Polda Sumbar.

2. Kasat Reskrim dari Iptu Istiklal, SH. MH kepada Iptu Evi Hendri Susanto, SH. MH. Iptu Istiklal, SH, MH selanjutnya menduduki jabatan baru sebagai PS Panit II unit 1 Subdit II Ditres Narkoba Polda Sumbar.

3. Kapolsek X Koto dari Iptu Elfison, S.H  kepada Iptu Rahmad Dedi, S.H.
Iptu Elfison, SH selanjutnya menduduki jabatan baru sebagai Kapolsek Lima Kaum, polres Tanah datar, Polda Sumbar.

4. Kapolsek Padang Panjang di jabat oleh Iptu Farid Fauzan, S.Kom.

5. Kasi Propam di jabat oleh Iptu Manahan Afrianto Simatupang, SH.

(AL)

Pos terkait