Kepala MTs Muhammadiyah Pulau Punjung Irma Mafdawati Pasaribu Raih Penghargaan Bergengsi dari Kementerian Agama RI

Kepala Sekolah Madrasah Tsanawiyah (MTs) Muhammadiyah Pulau Punjung Dharmasraya, Irma Mafdawati Pasaribu, meraih penghargaan prestisius dalam ajang Madrasah Award Tahun 2023, Kamis 21 Desember 2023.

TOPSUMBAR – Kepala Sekolah Madrasah Tsanawiyah (MTs) Muhammadiyah Pulau Punjung Dharmasraya, Irma Mafdawati Pasaribu, meraih penghargaan prestisius dalam ajang Madrasah Award Tahun 2023.

Penyerahan penghargaan tersebut diselenggarakan oleh Kementerian Agama Republik Indonesia. Acara puncak penghargaan berlangsung pada Kamis, 21 Desember 2023, di Aula Hotel Mercure Padang.

Irma Mafdawati Pasaribu dinobatkan sebagai penerima penghargaan dalam kategori “Kepala Madrasah Inovatif.”

Bacaan Lainnya

Keberhasilannya ini mencatat sejarah baru bagi MTs Muhammadiyah Pulau Punjung, yang menjadikannya sebagai lembaga pendidikan yang patut diperhitungkan di tingkat nasional.

Penghargaan yang diraih Irma Mafdawati Pasaribu menjadi prestasi luar biasa, terutama mengingat ini merupakan kali pertamanya mengikuti ajang kompetisi anugerah guru dan tenaga pendidik madrasah tingkat kantor wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat.

Irma Mafdawati Pasaribu menyatakan rasa syukurnya atas penghargaan yang diraihnya.

“Pada Kamis lalu, kita meraih penghargaan dari Kementerian Agama Republik Indonesia kategori kepala madrasah inovatif.” katanya.

Bagi Irma Mafdawati Pasaribu, kompetensi tersebut merupakan pengalaman pertama kali mengikuti ajang anugerah guru dan tenaga pendidik madrasah tingkat kantor wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat.

Dirinya pun berharap bahwa pencapaian ini dapat menjadi inspirasi bagi semua pihak terkait, terutama guru-guru di MTs Muhammadiyah Pulau Punjung, agar lebih kreatif dan inovatif dalam melaksanakan proses pembelajaran.

“Semoga bisa mengharumkan nama MTs Muhammadiyah Pulau Punjung Dharmasraya dan memotivasi guru-guru agar lebih kreatif inovatif dalam setiap pembelajaran,” tambah Irma Mafdawati Pasaribu dengan semangat memotivasi yang tinggi.

(Yan)

Pos terkait