Keberhasilan Dinas Pertanian Dharmasraya, Menjelajahi Kelembagaan dan Ketenagaan Terbaik

TOPSUMBAR – Saat Apel Siaga Seluruh Penyuluh di Sumatera Barat di Padang pada Sabtu, 9 Desember 2023, Dinas Pertanian Kabupaten Dharmasraya kembali meraih prestasi di bidang ketenagaan dan kelembagaan.

Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Dharmasraya, Darisman, melalui Kepala Bidangnya, Santi Virgo Putri, dalam wawancara dengan Topsumbar di ruang kerjanya, mengumumkan bahwa dinas pertanian kembali memenangkan peringkat tingkat Sumatera Barat.

Dalam kategori Ketenagaan Penyuluh, dinas pertanian meraih peringkat pertama untuk Penyuluh PPPK Teladan dan peringkat ketiga untuk Penyuluh Pertanian PNS Teladan.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, dalam kategori kelembagaan, Gapoktan Tiumang Maju Basamo meraih peringkat pertama, dan BPP berprestasi, yaitu BPP Koto Baru, menduduki peringkat ketiga,” ungkap Kabid Penyuluh Dinas Pertanian Kabupaten Dharmasraya.

Dalam acara Apel Siaga Penyuluh, setelah pengumuman pemenang, sertifikat dan hadiah diserahkan oleh Gubernur Sumatera Barat Mahyeldi, didampingi oleh kepala BPSDMP Kementerian Pertanian yang mewakili Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman,” tambah Santi Virgo Putri.

(YAN)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait