Berlaga di Liga 3 Sumbar, Pj. Wako Sonny Lepas Keberangkatan PSPP

TOPSUMBAR – Penjabat Wali Kota, Sonny Budaya Putra, A.P, M.Si lepas keberangkatan pemain Persatuan Sepak Bola Padang Panjang (PSPP) di halaman Balai Kota, Sabtu (9/12). Mereka akan bertanding dalam Liga 3 Asprov PSSI Sumatera Barat 2023.

Hari ini PSPP akan berlaga melawan Josal FC Piaman di Kabupaten Padang Pariaman.

Pelepasan pemain oleh Sonny yang juga Ketua Umum PSPP turut dihadiri Pj Sekretaris Daerah Kota (Sekdako), Dr. Winarno, M.E sekaligus bendahara PSPP bersama official dan pelatih PSPP.

Sonny menyampaikan, dengan persiapan tim yang sudah lama dipersiapkan, buktikan PSPP bisa kembali berlaga disetiap pertandingan.

“Dengan persiapan yang telah kita lakukan selama ini, mari kita buktikan dan optimis bahwasanya kita bisa memenangkan pertandingan ini,” ujar Sonny.

Ia berharap semoga perjalanan tim berjalan lancar. “Tetap jaga kekompakan, dan mari berikan yang terbaik untuk Padang Panjang. Mari tampil maksimal hari ini. Insyaallah kalau kita menang akan ada bonus yang menanti. Saya akan ikut melihat pertandingan kita hari ini,” tuturnya.

Sementara itu, Pelatih PSPP, Apri Giri Marwanto menyampaikan, setelah hari ini melawan Josal FC Piaman, besok mereka berlaga melawan klub asal Kota Pariaman, Sukur FC.

“Kita ikut babak penyisahan grup Liga 3 Asprov PSSI Sumbar. Sebelumnya kita sudah matangkan persiapan dengan TC (training center) penuh. Insyaallah semua pemain sudah siap untuk berlaga hari ini,” ujarnya.

Dirinya optimis dengan persiapan dan perjuangan yang maksimal, PSPP akan mampu bersaing dengan kontestan Liga 3 Sumbar lainnya.

“Mohon doa masyarakat Padang Panjang untuk perjuangan PSPP. Semoga bisa melangkah lebih jauh di kompetisi ini. Target kita bisa sukses di kompetisi ini. Mudah-mudahan dengan usaha yang maksimal, Insyaallah hasilnya bisa sesuai dengan harapan kita bersama,” harapnya.(AL)

Pos terkait