Trik Sukses Mendapatkan Pinjaman Online BRIguna BRI Tanpa Anggunan pada Aplikasi BRImo

Sumber: Channel Youtube Solwidd aan

TopSumbar – Tulisan kali ini akan memuat informasi tentang pinjaman online dari Aplikasi BRImo yang tentu sudah banyak dikenal orang banyak.

Apalagi aplikasi BRImo ini adalah M-Banking dari Bank yang terkenal yakni BRI atau Bank Rakyat Indonesia. Banyak manfaat yang didapatkan dari aplikasi ini termasuk bisa mengajukan pinjaman online.

Seperti kebanyakan pinjol yang beredar, aplikasi BRImo juga memiliki peroduk pinjaman online yang dapat digunakan oleh nasabah BRI yang tentu harus memenuhi syarat.

Bacaan Lainnya

Pinjaman online yang sedang kita bahas ini adalah sebuah fitur yang ada di dalam aplikasi BRImo yakni BRIguna. Pinjaman tanpa anggunan ini bisa kamu temukan melalui aplikasi BRImo.

Sedikit info, ada beberapa fitur pinjaman yang dapat kamu coba untuk meminjam uang melalui aplikasi ini, seperti pinjaman BRI dan Ceria.

Pada Pinjaman BRI, pengguna akan menemukan 3 kategori yakni, Kredit Investasi, Kredit Modal Kerja dan Kredit Konsumtif.

Untuk mendapatkan pinjaman online BRIguna, pengguna bisa masuk pada menu kategori “Kredit Konsumtif” yang berada pada fitur produk Pinjaman BRI.

Syarat Sukses Mendapatkan Pinjol BRI Melalui Pinjaman BRIguna

Sebelum melakukan pinjaman BRIguna, ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh calon peminjam agar berhasil mencairkan dana.

Syarat-syarat ini wajib dipenuhi oleh calon peminjam untuk proses pengajuan pinjaman. Jadi, simak penjelasan lengkapnya di bawah ini.

1. Memiliki Rekening Payroll Bank Bri

Syarat pertama yang harus dimiliki oleh seorang peminjam yang akan menggunakan produk pinjaman BRIguna, harus memiliki rekening Payroll Bank BRI.

Jika peminjam adalah seorang yang bekerja disebuah perusahaan yang melakukan penggajian melalui rekening BRI yang sudah ditentukan tanggal pencairannya, maka syarat pertama sudah terpenuhi.

Dengan memiliki rekening Payroll Bank BRI, pengguna sudah menjadi kategori yang telah memenuhi salah satu persyaratan untuk pinjaman tanpa anggunan BRIguna.

Pos terkait