Pinjol Limit Rp7 Juta, Fitur Lazbon Lazada Mudah Cair Hanya Modal KTP

Sumber: Chanel Youtube Jejak Creator ID

TopSumbar – Kabar baik untuk para pengguna Lazada yang mungkin sedang membutuhkan pinjaman online hanya menggunakan KTP.

Seperti pinjol lainnya, pinjaman pada aplikasi Lazada juga memberikan limit dengan tenor hingga 12 bulan untuk para penggunanya.

Informasi pinjaman online ini bersumber dari salah satu channel Youtbe bernama JEJAK Creator ID yang memiliki 35 ribu subscribers saat artikel ini ditulis.

Bacaan Lainnya

Youtuber JEJAK Creator ID menjelaskan secara detail fitur yang ada pada aplikasi Lazada untuk melakukan pinjaman uang hingga berhasil ditarik.

Fitur pinjam uang Lazada ini berada di dalam aplikasi dengan nama Lazbon. Dengan Lazbon pengguna bisa mendapatkan pinjaman uang hingga jangka cicilan 12 bulan.

Jangka cicilan ini tergantung besarnya pinjaman yang diambil oleh pengguna atau calon peminjam di aplikasi Lazada.

Semakin besar pinjaman yang diambil pada fitur Lazbon, maka jangka cicilan akan disesuaikan hingga 12 bulan seperti yang terlihat pada video channel Youtube JEJAK Creator ID.

Pada video tersebut Youtuber ini telah mendapatkan limit sebesar Rp 7.000.000 pada aplikasi Lazada miliknya.

Cara Pinjam Uang Melalui Fitur Lazbon Lazada

Menggunakan fitur Lazbon pada aplikasi Lazada sebagai solusi keuangan sangat mudah, Seperti yang telah dijelaskan oleh channel JEJAK Creator ID.

Pengguna bisa menemukan fitur Lazbon dengan membuka aplikasi Lazada. Setelah aplikasi terbuka, masuk pada menu profil.

Pada menu ini, pengguna akan menemukan beberapa fitur seperti Dana Balance, Limit Paylater, Kredit Lazbon dan saldo.

Selanjutnya klik kredit Lazbon untuk melakukan pinjaman uang, lalu tekan tombol tarik kredit hingga masuk pada tampilan limit pengguna. (DANA Kaget)

Pos terkait