Mudah Cair! Pinjol Limit Rp2.000.000 untuk Pengguna Baru, Dana Masuk Tanpa Perlu Rekening Bank Lokal

Sumber: Channel Youtube INFO APK

TopSumbar – Pada kesempatan kali ini terdapat informasi mengenai sebuah aplikasi pinjaman online (pinjol) yang sudah legal dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dengan limit mulai dari 300 ribu hingga 10 juta Rupiah.

Bagi kamu yang sedang membutuhkan dana cepat dan sedang mencari pinjol yang mudah cair, dengan limit tinggi hingga Rp 2.000.000 untuk pengguna baru, dapat memanfaatkan aplikasi yang akan diualas pada kesempatan ini.

Informasi pinjaman online cepat cair dengan limit tinggi untuk pengguna baru tersebut dibagikan channel Youtube bernama INFO APK yang telah memiliki 62 ribu lebih Subscribers.

Bacaan Lainnya

Video yang telah mendapatkan 1.000 lebih views ini (3/11/2023), membagikan aplikasi pinjol yang dapat ditarik menggunakan e-wallet tanpa harus memiliki rekening bank lokal dan slip gaji.

Dia menjelaskan bahwa aplikasi pinjol Cairin adalah salah satu aplikasi pinjaman online yang mudah cair pada tahun 2023 ini.

Para pengguna bisa mendapatkan pinjaman mulai dari 300 ribu, hingga 10 juta Rupiah melalui aplikasi pinjol Cairin dengan syarat yang berlaku.

Dia menjelaskan bahwa aplikasi Cairin juga telah terdaftar OJK, dengan memperlihatkan nama aplikasi tersebut tercantum sebagai fintech yang terdaftar di OJK.

Untuk para pengguna baru biasanya akan mendapatkan limit mulai dari 300 ribu hingga 2 juta rupiah dengan tenor 30 dan 60 hari.

Di dalam aplikasi dijelaskan bahwa cicilan dalam 30 hari bisa dibayar dengan 2 periode. Sedangkan untuk tenor 60 hari, pengguna baru bisa mencicilnya 4 kali.

Pengguna baru bisa membayar cicilan dalam 15 hari sekali. Jadi untuk pengguna yang memanfaatkan pinjaman dengan tenor 60 hari, pengguna bisa mencicilnya 4 kali (periode).

Cara Pinjam Uang Online dengan Aplikasi Pinjol Cairin Hingga 10 Juta Rupiah

Bagi kamu yang mungkin membutuhkan pinjaman online dengan aplikasi pinjol Cairin, tentu perlu memenuhi syarat dan ketentuan sebagai pengguna baru.

Pos terkait