Menikmati Keindahan Alam dan Kuliner yang Menggoda di Ngarai Sianok, Sumatera Barat

Menikmati Keindahan Alam dan Kuliner yang Menggoda di Ngarai Sianok, Sumatera Barat. (Foto : Dok. Istimewa)
Menikmati Keindahan Alam dan Kuliner yang Menggoda di Ngarai Sianok, Sumatera Barat. (Foto : Dok. Istimewa)

4. Tapian Rajo Café

Restoran di tengah sungai, Tapian Rajo menyajikan hidangan tradisional sambil menikmati pemandangan hijau dan kelembutan air lembah.

5. D’Bako Café & Resto

Berlokasi di lembah Ngarai Sianok dan Tabiang Takuruang, D’Bako Cafe & Resto menyuguhkan kopi dengan pemandangan indah di atas Ngarai Sianok.

6. Rumah Pohon Abdul

Menawarkan pemandangan Ngarai Sianok dari atas, Rumah Pohon Abdul Cafe & Resto menyajikan berbagai hidangan dari menu khas Sumatera Barat hingga masakan internasional.

Bacaan Lainnya

Kuliner Khas Ngarai Sianok

1. Karak Kaliang Talua

Karak Kaliang Talua Sianok, kue tradisional, terbuat dari tepung pulut, telur, garam, dan bahan lainnya. Kelembutan dan cita rasa gurihnya menjadikannya favorit di daerah ini.

2. Akademos Crispy

Distributor kuliner khas Nagari Sianok Anam Suku, menyajikan berbagai hidangan mulai dari itiak lado mudo hingga rendang, dan makanan ringan seperti kerupuk kentang.

3. RM Itiak Lado Mudo Sianok

Itiak Lado Mudo, makanan khas dari Nagari Sianok Anam Suku, dapat dinikmati di RM Itiak Lado Mudo Ngarai, tepat di pinggir Ngarai Sianok, menambah nikmatnya hidangan dengan pemandangan yang memukau.

Ngarai Sianok bukan hanya tentang keindahan alamnya yang menakjubkan tetapi juga tentang pengalaman kuliner yang memanjakan lidah.

Dari ketinggian Tabiang Takuruang hingga rumah makan tradisional, setiap destinasi menawarkan pesona uniknya.

Jangan lewatkan untuk menjelajahi keajaiban alam dan kenikmatan kuliner di Ngarai Sianok, tempat di mana keindahan alam dan cita rasa bertemu dalam harmoni yang sempurna.

(Fiyu)

Pos terkait