KUR BNI 2023 Online Tanpa Jaminan, Ketahui Syarat dan Tabel Angsuran Pinjaman Terbaru

KUR BNI 2023 Online Tanpa Jaminan, Ketahui Syarat dan Tabel Angsuran Pinjaman Terbaru
(Foto: KUR BNI 2023 Online Tanpa Jaminan, Ketahui Syarat dan Tabel Angsuran Pinjaman Terbaru/topsumbar.co.i)

Topsumbar – Mengapa harus mengajukan pinjaman KUR BNI secara online?  KUR BNI online bertujuan untuk memudahkan nasabah dalam pengajuan pinjaman dana untuk usaha sehingga tidak perlu datang ke unit kerja BNI dan mengantre.

Pengajuan pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) BNI secara online tanpa jaminan adalah salah satu solusi yang ditawarkan bagi pelaku UMKM untuk mengembangkan usaha dengan berbagai kemudahan.

KUR BNI memberikan kemudahan bagi Anda yang ingin mengembangkan usaha dengan proses pinjaman yang cepat. Dengan plafon hingga Rp 50 juta Anda bisa menggunakannya sebagai modal kerja dan investasi.

Bacaan Lainnya

Pinjaman KUR BNI bisa Anda cicil dengan tenor hingga 60 bulan dengan bunga yang rendah, yaitu sebesar 6 persen per tahun atau 0,5 persen per bulan.

Dalam pengajuan pinjaman KUR BNI Anda tidak diwajibkan menyerahkan jaminan tambahan karena tidak memerlukan agunan.

Nah, dalam artikel ini terdapat informasi mengenai KUR BNI 2023 yang bisa Anda simak untuk menghindari masalah saat pengajuan. Informasi tersebut meliputi:

  1. Syarat Pengajuan KUR BNI 2023
  2. Cara Mengajukan KUR BNI 2023 secara online
  3. Biaya-biaya pinjaman KUR BNI 2023
  4. Tabel Angsuran Pinjaman KUR BNI 2023

Agar terhindar dari adanya kesalahan saat mengajukan pinjaman, mari simak informasi lengkap mengenai KUR BNI 2023 tanpa jaminan berikut ini hingga tuntas.

1. Syarat Pengajuan KUR BNI 2023

Syarat pengajuan KUR BNI 2023 berikut ini terdiri dari syarat individu dan dokumen yang perlu Anda persiapan ketahui agar bisa melengkapinya sebelum mengajukannya.

Syarat Individu:

KUR BNI diperuntukkan bagi masyarakat pelaku UMKM yang memiliki usaha produktif, layak, dan telah menjalankan usaha minimal 6 bulan.

Selain itu, pemohon memiliki kualitas kredit Bank yang bagus atau dalam SLIK OJK berstatus “Lancar”/ Kolektibilitas (Kol) 1.

Selanjutnya, pemohon juga sedang tidak menerima kredit produktif dari perbankan dan program pemerintah.

Syarat dokumen:

  • Kartu Tanda Penduduk (KTP),
  • Kartu Keluarga (KK),
  • Pas Foto terbaru pemohon ukuran 3×4,
  • Surat ijin Usaha Mikro dan Kecil (IUMK) dari kelurahan, setempat/surat ijin lainnya,
  • Formulir pengajuan KUR BNI (disediakan oleh bank).

Setelah memenuhi persyaratan, Anda dapat mendatangi kantor cabang BNI terdekat untuk mengajukan pinjaman KUR dengan membawa dokumen yang disebutkan.

Cara mengajukan..

Pos terkait