Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya Hadiri Upacara Peringatan Hari PGRI dan Hari Guru Nasional ke-78 Tahun

TOPSUMBAR – Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) PGRI dan Hari Guru Nasional yang dilaksanakan di Sport Center Dharmasraya pada Sabtu, 25 November 2023, sukses diselenggarakan dengan kehadiran Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto, S.H.

Acara ini juga diselenggarakan di bawah pimpinan langsung Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan, yang turut memeriahkan upacara bersama seluruh guru SD, SMP, dan SMA di Kabupaten Dharmasraya.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Kabupaten Dharmasraya, Pariyanto, S.H., menyampaikan harapannya agar guru, sebagai pahlawan tanpa tanda jasa, terus mampu mendidik dan mencerdaskan anak-anak bangsa dengan penuh kesabaran. Ia berharap agar guru selalu memberikan ilmu yang bermanfaat bagi generasi muda Indonesia.

Bacaan Lainnya

Ia juga menambahkan, semoga kedepannya, guru-guru kita ini mendapatkan kemuliaan dan diberikan kemudahan dalam setiap usaha mereka untuk memberikan ilmu kepada anak-anak.

Kesabaran dan kelapangan hati dalam mendidik anak-anak adalah kunci utama untuk mencetak generasi yang berkualitas.

Upacara ini menjadi momentum penting untuk mengapresiasi peran guru dalam membentuk karakter dan intelektualitas generasi muda.

Semoga peringatan Hari Guru Nasional ini menjadi inspirasi bagi semua guru untuk terus berkarya dan memberikan yang terbaik bagi pendidikan di Kabupaten Dharmasraya.

(YAN)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait