Jam Operasional Bank BRI, BNI, BSI, dan BCA, Apakah Sabtu-Minggu Tetap Buka atau Tutup?

Jam Operasional Bank BRI, BNI, BSI, dan BCA, Apakah Sabtu-Minggu Tutup atau Tetap Buka
(Foto: Jam Operasional Bank BRI, BNI, BSI, dan BCA, Apakah Sabtu-Minggu Tutup atau Tetap Buka/Topsumbar.co.id)

Waktu istirahat BSI pada hari Senin-Kamis menyesuaikan dengan jadwal sholat Dzuhur di masing-masing daerah. Sedangkan jam istirahat pada hari Jum’at pukul 11.30 WIB – 13.00 WIB (atau waktu setempat).

Apakah pada hari Sabtu dan Minggu kantor cabang BSI tetap melayani nasabahnya?

Dilansir dari bsi.co.id, bank BSI kembali membuka layanan operasional akhir pekan (weekend banking) yaitu pada hari Sabtu dan Minggu di 342 cabang di seluruh Indonesia.

Bacaan Lainnya

Gunawan Arif Hartoyo, Sekretaris Perusahaan BSI menyebutkan bahwa operasional weekend banking ini juga sebagai bentuk komitmen BSI dalam memberikan layanan yang optimal kepada nasabah.

“BSI mengadakan layanan operasional di luar hari kerja atau hari libur agar nasabah tetap dapat mendapatkan layanan untuk transaksi yang dibutuhkannya. Ini merupakan wujud komitmen kami untuk terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah,” kata Gunawan Oktober lalu.

Pada hari Sabtu dan Minggu, kantor-kantor cabang BSI yang telah ditentukan akan membuka operasional terbatas dengan jam layanan mulai dari pukul 09.00 WIB – 13.00 WIB (atau waktu setempat).

4. Jam Operasional Bank BCA

Dilansir dari situs resminya bca.co.id, jam operasional atau jam kerja Bank Central Asia (BCA) adalah pada Senin-Jumat 08.00 WIB – 15.00 WIB.

Bagi nasabah yang ingin melakukan transaksi di akhir pekan (Sabtu dan Minggu) bank BCA juga menyediakan layanan Weekend Banking.

Layanan weekend banking BCA dibuka pada sejumlah kantor cabang. Jam operasional weekend banking BCA pada Sabtu dan Minggu mulai dari pukul 10.00 WIB -15.00 WIB (atau waktu setempat).

Adapun waktu istirahat BCA pada hari Senin-Kamis yaitu pukul 12.00 WIB hingga 13.00 WIB dan pada hari Jumat pukul 11.30 WIB hingga 13.00 WIB – atau waktu setempat.

Demikianlah informasi mengenai jam operasional bank BRI, BNI, BSI, dan BCA yang bisa dijadikan panduan jika Anda ingin mengunjungi bank tersebut. Semoga bermanfaat. (DANA Kaget) (bQx)

Pos terkait