HUT ke-52 KOPRI di Kabupaten Kepulauan Mentawai

TOPSUMBAR –┬áPemerintah Kabupaten Kepulauan Mentawai mengadakan upacara untuk merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KOPRI).

Upacara tersebut berlangsung di halaman kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Mentawai pada Rabu, 29 November 2023.

Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Mentawai, Martinus Dahlan, memimpin upacara dengan penuh semangat di bawah tema “KOPRIkan Indonesia.”

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Sekda Kabupaten Kepulauan Mentawai menegaskan bahwa Hari KOPRI merupakan momen istimewa yang diharapkan dapat membangkitkan semangat persatuan, dedikasi, dan pengabdian sebagai bagian integral dari KOPRI.

Sekda juga menyampaikan pesan penting kepada seluruh anggota KOPRI bahwa sebagai bagian dari korps ini, mereka memiliki tanggung jawab besar.

Mereka diharapkan mampu berinovasi, beradaptasi dengan perubahan, dan memberikan kontribusi positif untuk kemajuan bangsa dan negara.

Dengan semangat kerja profesional, gotong royong, serta solidaritas yang tinggi, diharapkan HUT ke-52 KOPRI menjadi langkah awal untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Semua ini dilakukan demi memperjuangkan kepentingan bersama dan kesejahteraan masyarakat, terutama di Bumi Sikerei.

(Rika)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait