Hore! Ada Promo Cashback JULO Rp600.000, NMax dan Emas lewat Kode Referral Periode November-Desember 2023

Topsumbar – Kabar baik bagi kamu pengguna aplikasi pinjaman online (pinjol) JULO Kredit Digital, karena mulai 1 November- 31 Desember 2023 aplikasi ini kembali mengadakan promo. Julo memberikan cashback hingga Rp 600.000 dan hadiah menarik untuk penggunanya dengan membagikan kode referral.

Promo CUANKita dari JULO ini memiliki total hadiah sampai dengan Rp 85 juta dengan hadiah utama motor, hp, sepeda listrik, emas, hingga uang digital.

Dengan tagline “#CUANKIta Balik Lagi!” semua pengguna Julo Kredit Digital berkesempatan mengikuti promo ini, baik itu pengguna akun Julo Basic maupun Julo Super.

Bacaan Lainnya

Promo Julo: CUANkita 2023

CUANkita adalah promo dari fintech/pinjol JULO kepada semua penggunanya dengan membagikan kode referral/undangan kepada orang lain yang belum menggunakan JULO.

Tahun 2023 ini, Julo kembali mengadakan promo dengan waktu yang terbatas bagi penggunanya.

Selain bisa mendapatkan cashback hingga Rp 600 ribu lewat kode referral, pengguna Julo juga berkesempatan mendapatkan hadiah utama dari promo ini yang diundi setiap dua (2) minggu.

Adapun hadiah utama dari Xtra dari promo Julo CUANKita periode November-Desember 2023 setiap 2 minggu berupa:

Juara 1: Motor NMAX 155,
Juara 2: Oppo FIND N2 Flip,
Juara 3: Emas 10 gram,
Juara 4: Sepeda listrik,
Juara 5: E-money (uang digital) Rp 1 Juta,
Juara 6-10: E-money (uang digital) Rp 500 ribu.

Nah, bagaimana cara mengikuti promo dari cashback dari JULO ini? Mari simak informasi lengkapnya berikut ini.

Bagi pengguna baru dapat menginstal aplikasi Julo menyiapkan KTP terlebih dahulu dan mendaftar dengan mengisikan informasi pribadi seperti nama, alamat lengkap, nomor hp, kontak darurat, dan rekening pencairan pinjaman.

Setelah mendapatkan limit..

Pos terkait