Hai Millenial! Angsuran Kredit Motor Baru di BSI Mulai Rp 400 Ribuan Tenor hingga 5 Tahun, Bisa Online

Hai Millenial! Angsuran Kredit Motor Baru di BSI Mulai Rp 400 Ribuan, Tenor hingga 5 Tahun
(Hai Millenial! Angsuran Kredit Motor Baru di BSI Mulai Rp 400 Ribuan, Tenor hingga 5 Tahun)

Topsumbar – Hai Milleneals! Kabar baik bagi kamu yang ingin mendapatkan pembiaayaan/kredit motor baru. Bank Syariah Indonesia (BSI) menawarkan kredit motor dengan angsuran mulai Rp 400 ribu per bulan.

Pembiayaan atau kredit sepeda motor baru tersebut bisa kamu dapatkan lewat program BSI OTO Millennial yang bisa kamu ajukan secara online.

Program BSI OTO Millennial adalah program pembiayaan kendaraan yang disediakan khusus untuk Generasi Milenial yaitu Anda dengan usia minimal 21 tahun dan maksimal 40 tahun.

Bacaan Lainnya

Kamu bebas memilih merk merk dan tipe kendaraan yang kamu idam-idamkan selama ini dengan angsuran yang ringan dan tenor yang panjang.

Misalnya produk dari Kawasaki seperti Ninja 250, Ninja ZX25R, atau produk dari Yamaha seperti NMax, Aerox, hingga XSR.

BSI OTO Millennial adalah solusi bagi kamu yang ingin mendapatkan motor/mobil baru yang kamu impikan dengan prinsip syariah sehingga tanpa riba.

Karena, Bank Syariah Indonesia (BSI) menggunakan Akad Murabahah bil wakalah. Akad Murabahah bil wakalah adalah akad jual beli yang diwakilkan.

Nah, apa saja keunggulan dari program BSI OTO Millenials?

Kamu bisa mengajukan kredit sepeda motor baru dengan tenor hingga 5 tahun (60 bulan) atau mobil dengan tenor hingga 7 tahun (84 bulan) dengan angsuran tetap (annuity).

Jika dibandingkan dengan beberapa produk pembiayaan dari leasing kendaraan bermotor di Indonesia, tenor angsuran yang ditawarkan lewat BSI tersebut lebih  panjang.

Untuk pembiayaan Mobil Baru, memiliki tenor 6 tahun (72 bulan) dan 7 tahun (84 bulan) dengan margin 7,42% dan 7,71% flat yang berlaku untuk semua merk dan tipe kendaraan.

Sedangkan untuk pembiayaan Motor Baru, memiliki tenor 4 tahun (48 bulan) dan 5 tahun (60 bulan) berlaku untuk semua merk dan tipe kendaraan dengan angsuran mulai Rp 400 ribuan.

Persyaratan..

Pos terkait