Cair Rp3 Juta, Ini Syarat Dapat Pinjaman Online Melalui Gopay Pinjam dengan Mudah

Sumber: Channel Youtube RUANG SENJA ID

TopSumbar – Siapa yang tidak mengenal aplikasi Gopay? Ternyata aplikasi ini memiliki fitur pinjaman online yang bisa dimanfaatkan oleh penggunanya saat membutuhkan uang.

Selain memiliki fitur pinjaman online seperti aplikasi pinjol kebanyakan, Gopay juga dapat dugunakan untuk membayar layanan Gojek, Gocar, top up E-Wallet, beli pulsa, sebagai dompet digital dan banyak lainnya.

Sedikit info, Gopay adalah anak perusahaan dari Gojek yang bergerak pada produk teknologi finansial dengan layanan utama adalah sebagai dompet elektronik.

Bacaan Lainnya

Salah satu channel Youtube bernama RUANG SENJA ID, memberikan tutorial bagaimana cara mendapatkan pinjaman menggunakan Gopay.

Video yang diunggah pada tanggal 5 September 2023 ini telah mendapatkan 17 ribu lebih views menjelaskan tentang tahap-tahap melakukan pinjaman melalui fitur Gopay Pinjam.

Ada beberapa tahap yang harus diikuti oleh calon peminjam untuk menyelesaikan proses agar mendapatkan limit pinjaman.

Nah, bagi kamu yang mungkin ingin mencoba melakukan pinjaman online melalui fitur Go Pinjam, mari simak penjelasannya di bawah ini.

7 Langkah Mendapatkan Pinjaman Online dengan Fitur Gopay Pinjam

Untuk mendapatkan kesempatan melalui pinjaman onine dari Gopay Pinjam, para pengguna harus memiliki aplikasinya terlebih dahulu.

Jika pengguna belum memiliki aplikasi Gopay, bisa mengunduhnya melalui Playstore atau Appstore.

Sebelum menggunakan pinjaman online Gopay, download dan daftar aplikasinya terlebih dahulu, agar bisa menikmati fitur tersebut.

Jika kamu telan memilikinya, silahkan langsung menuju menu Gopay Pinjam untuk memulai fitur pinjaman online.

Ada 7 tahap yang harus kamu ikuti untuk mendapatkan pinjaman melalui fitur aplikasi Gopay samapai mendapatkan limit. (DANA Kaget)

Pos terkait