Cair 1 Hari! KTA Bank Mandiri dan Tabel Angsuran Mandiri 2023 Non KUR

Cair 1 Hari! KTA Bank Mandiri dan Tabel Angsuran Mandiri 2023 Non KUR
(Foto: Cair 1 Hari! KTA Bank Mandiri dan Tabel Angsuran Mandiri 2023 Non KUR/opsumbar.co.id)

Topsumbar – Pinjaman KTA Bank Mandiri 1 (satu) hari cair bisa Anda simak pada artikel ini lengkap dengan tabel angsuran Mandiri 2023 Non KUR.

Pinjaman Kredit Usaha Rakyat adalah salah satu solusi untuk mengembangkan usaha yang dijalani pelaku UMKM. Namun sayangnya, kredit tersebut sedang tidak tersedia di beberapa bank atau calon debitur gagal mengajukannya karena tidak disetujui yang disebabkan beberapa hal.

Pinjaman Non KUR Mandiri adalah sebuah alternatif lain untuk mendapatkan kredit tanpa agunan/jaminan dari Bank Mandiri.

Bacaan Lainnya

Pengajuan KTA Bank Mandiri terbilang sangat mudah dan memiliki suku bunga yang kompetitif meskipun tidak semurah pinjaman KUR.

Nah, dalam artikel ini terdapat informasi mengenai Kredit Tanpa Agunan (KTA) Mandiri yang bisa Anda akses bagi Anda yang tidak memilki kesempatan meminjam dana KUR.

Pinjaman dari Bank Mandiri yang bisa Anda manfaatkan adalah Kredit Serbaguna Mandiri (KSM) dengan proses dan pencairan yang cepat.

“Proses cepat dan mudah, 1 hari cair sejak dokumen lengkap diterima”, dikutip dari bankmandiri.co.id Jumat (24/11/2023).

Namun, tentunya Anda juga harus memenuhi syarat-syarat tertentu yang telah ditetapkan oleh Bank Mandiri agar pengajuan berhasil.

Pinjaman KTA Mandiri tersebut bisa membantu kebutuhan masyarakat sehari-hari entah itu untuk modal usaha maupun untuk kebutuhan sehari-hari.

Syarat Pengajuan Pinjaman KTA MAndiri 2023 Non KUR

Untuk mengajukan pinjaman non-KUR di Bank Mandiri, nasabah harus berusia minimal 21 tahun dan maksimal 55 tahun pada saat pelunasan kredit.

Syarat lainnya termasuk memiliki pendapatan tetap minimal Rp3.000.000 per bulan (khusus untuk nasabah payroll Bank Mandiri). Jika tidak memenuhi syarat tersebut, pengajuan kredit tidak akan disetujui oleh bank.

Adapun plafon pinjaman KTA Mandiri berkisar antara Rp5 Juta hingga Rp1.5 Miliar dengan jangka waktu sampai dengan 15 tahun.

Pos terkait