Bupati Sutan Riska, Panggung Kemeriahan HUT Korpri Dharmasraya

TOPSUMBAR – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Korp Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang ke-52 di Kabupaten Dharmasraya berlangsung meriah di Auditorium Dharmasraya, Pulau Punjung, pada Kamis 23 November 2023. Acara ini dibuka secara resmi oleh Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan.

Dalam pidatonya, Bupati Sutan Riska menyampaikan ucapan selamat kepada semua anggota Korpri, terutama yang berdedikasi di Kabupaten Dharmasraya.

Dengan penuh semangat, beliau menyampaikan selamat melalui pantun, menciptakan atmosfer yang hangat dan direspons dengan tepuk tangan meriah dari para anggota Korpri.

Bacaan Lainnya

Beliau menekankan pentingnya momen peringatan HUT ke-52 sebagai kesempatan untuk mempererat hubungan antar anggota Korpri, serta menjaga, mempertahankan, dan mengembangkan semangat persatuan sebagai salah satu pilar penting dalam pembangunan bangsa.

Sutan Riska memberikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap Dewan Pengurus Korpri Dharmasraya atas penyelenggaraan berbagai lomba dalam rangka memeriahkan HUT ke-52.

Harapannya adalah agar lomba-lomba tersebut tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga dapat meningkatkan wawasan dan semangat sportivitas anggota Korpri dalam mendukung kemajuan Kabupaten Dharmasraya.

Bupati juga menyoroti peran Aparatur Sipil Negara (ASN) sebagai anggota Korpri dalam menyongsong visi Indonesia Emas Tahun 2045. Beliau menegaskan perlunya persiapan yang matang, peningkatan kapasitas, dan penyesuaian diri terhadap perkembangan zaman untuk menjaga kualitas dan kontribusi ASN.

Sebagai kepala daerah, Sutan Riska terus mendorong inovasi dan pengembangan diri ASN Dharmasraya untuk mendukung perkembangan daerah dan Indonesia secara keseluruhan.

Sekretaris Daerah, H. Adlisman, selaku Ketua Dewan Pengurus Korpri Dharmasraya, melaporkan bahwa kegiatan lomba yang diselenggarakan bertujuan mengasah pengetahuan, meningkatkan intelektualitas, dan menyaring gagasan dari para peserta.

Meskipun diselenggarakan dengan nuansa kesederhanaan, kegiatan tersebut tetap memberikan makna dan kemeriahan bagi peringatan HUT Korpri ke-52.

Adlisman juga menyampaikan terima kasih kepada Bupati Sutan Riska atas dukungan dan bimbingan yang telah memberikan kontribusi positif terhadap kemajuan ASN Dharmasraya sebagai anggota Korpri.

(YAN)

Dapatkan update berita terbaru dari Topsumbar. Mari bergabung di Grup Telegram Topsumbar News Update, caranya klik link https://t.me/topsumbar kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Pos terkait