Beda dari Fintech, Syarat dan Cara Mengajukan Pinjaman KTA Online Briguna Digital lewat Aplikasi BRimo

Beda dari Fintech, Syarat dan Cara Mengajukan Pinjaman KTA Online Briguna Digital lewat Aplikasi BRimo
(foto: Beda dari Fintech, Syarat dan Cara Mengajukan Pinjaman KTA Online Briguna Digital lewat Aplikasi BRimo/Topsumbar.co.id)

Topsumbar – Informasi mengenai produk pinjaman Kredit Tanpa Agunan (KTA) online dari bank BRI dapat Anda simak dalam artikel ini.

Melalui pinjaman online dari bank BRI ini, Anda bisa mengajukannya tanpa jaminan dan mendapatkan berbagai macam keuntungan dibandingkan dengan pinjol berbasis fintech.

Pinjaman dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang bisa diajukan secara online dalah produk ‘Briguna Digital’ yang dapat diakses oleh calon debitur lewat aplikasi BRImo.

Bacaan Lainnya

Dengan suku bunga yang ringan yaitu 4,5% efektif per tahun, dapat menjadi alasan mengapa Anda harus mengajukan pinjaman secara online dari bank konvensional seperti BRI.

Mengajukan pinjaman lewat produk BRIguna Digital juga memiliki tenor/jangka waktu hingga 15 tahun, yang lebih fleksibel dibandingkan pinjol berbasis fintech yang saat ini marak di kalangan masyarakat.

Dengan proses yang mudah dan dan pencairan yang cepat yaitu hanya 15 menit saja tanpa syarat dokumen fisik bisa menjadi pilihan Anda.

Nah, dalam artikel akan dijelaskan informasi mengenai pinjaman online bank BRI tanpa jaminan yang meliputi:

  1. Informasi Pinjaman Online BRI (Bank Rakyat Indonesia),
  2. Syarat mengajukan pinjaman BRIguna Digital,
  3. Biaya-biaya.
  4. Cara/proses pengajuan pinjaman BRIguna Digital.
  5. Tabel Pinjaman Briguna Digital.

Tanpa perlu berlama-lama, berikut adalah informasi produk pinjaman BRIguna dari BRI yang bisa diajukan online.

1. Informasi Pinjaman Online BRI (Bank Rakyat Indonesia)

Briguna Digital adalah sebuah produk inovasi dari Briguna Karya yang memberikan fasilitas kredit tanpa agunan (KTA) BRI dengan pembayaran yang bersumber dari gaji yang dapat diakses secara online lewat aplikasi BRImo (BRI Mobile).

“Pinjaman Briguna Digital, nasabah BRI bisa mengajukan pinjaman baik untuk kebutuhan produktif maupun non produktif untuk keperluan biaya pendidikan anak, renovasi rumah, modal usaha atau bisnis, dan kebutuhan lainnya”, dikutip dari laman promo.bri.co.id (08/11/2023).

Lewat pinjaman Briguna Digital dapat membantu nasabah yang ingin mendapatkan pinjaman dana tunai tanpa harus datang ke bank.

Pos terkait