Pinjaman BNI Online Rp20 Juta Tanpa Jaminan dengan Cicilan Rp400 Ribuan, Bunga Ringan dari Pinjol Lain

Pinjaman BNI Online Rp20 Juta Tanpa Jaminan Bayar Rp400 Ribuan per Bulan, Bunga Ringan dari Pinjol Lain
(Ilustrasi: Pinjaman BNI Online Rp20 Juta Tanpa Jaminan Bayar Rp400 Ribuan per Bulan, Bunga Ringan dari Pinjol Lain/Topsumbar.co.id)

Topsumbar – Dapatkan pinjaman dari Bank Negara Indonesia (BNI) secara online sebanyak Rp 20 juta tanpa jaminan dengan angsuran mulai Rp 400 ribuan per bulan.

Pinjaman dari bank BNI ini memiliki suku bunga yaitu mulai dari 8,20% efektif per tahun yang lebih ringan dari beberapa pinjaman online (pinjol) lain.

Nah, dalam artikel ini terdapat informasi mengenai produk pinjaman dari BNI yang bisa diajukan online lengkap dengan syarat dan cara mengajukannya.

Bacaan Lainnya

Maka dari itu, nasabah yang ingin mengajukan pinjaman perlu mengetahui informasi dari produk pinjaman dari bank BNI tersebut dengan seksama.

Pinjaman Online Bank BNI

Di era serba digital saat ini, mendapatkan pinjaman uang tunai bukanlah perkara yang sulit bagi masyarakat.

Karena, pada umumnya bank sudah memiliki produk pinjaman yang bisa diajukan secara online, termasuk bank BNI.

Dengan adanya fasilitas pinjaman tersebut, nasabah tidak perlu datang ke bank agar bisa mendapatkan pinjaman tunai untuk mengatasi masalah keuangan.

Kini, salah satu produk pinjaman BNI yang bisa diajukan secara online oleh nasabah adalah pinjaman BNI Fleksi Aktif.

BNI Fleksi Aktif merupakan fasilitas Kredit Tanpa Agunan (KTA) atau tanpa jaminan yang diberikan kepada Pegawai Aktif yang mempunyai penghasilan tetap (fixed income), untuk keperluan konsumtif.

BNI Fleksi Aktif menyediakan kredit hingga Rp 500 juta dengan tenor yang fleksibel yaitu mulai dari 1 tahun (12 bulan) hingga 15 tahun.

Pembiayaan ini dapat menjadi solusi untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat dengan memberikan akses pinjaman yang lebih mudah agar dapat memenuhi berbagai macam kebutuhan.

Sebelum mengajukan pinjaman, tentunya nasabah perlu mengetahui syarat dan dokumen apa saja yang dibutuhkan dari pinjaman online (pinjol) dari bank BNI tersebut. (DANA Kaget)

Persyaratan..

Pos terkait