Beli Rumah Rp277 Juta Produk KPR Mandiri, Cicilan Sampai 20 Tahun, Ini Syaratnya!

Ilustrasi KPR Mandiri Rp277 Juta dengan tenor 20 Tahun
Ilustrasi KPR Mandiri Rp277 Juta dengan tenor 20 Tahun (foto: Canva)

Topsumbar – Apabila kamu sedang merencanakan pembelian rumah dengan harga ratusan juta, bisa banget buat pengajuan KPR Mandiri.

Kredit Pengajuan Rumah (KPR) Mandiri, menyediakan beragam plafon (jumlah pinjaman). Salah satunya untuk nominal Rp277 Juta, selama 20 tahun.

Tapi tentu ada syarat dan ketentuan seperti, kamu harus bergaji Rp5 juta sebulan agar dapat pengajuan pada nominal tersebut sesuai kalkulasi Mandiri.

Bacaan Lainnya

Untuk informasi lebih lengkap, kamu bisa baca artikel ini sampai selesai hingga laman kedua dan memahami apa saja aturan yang ditetapkan sebelum mulai pengajuan.

Sebelum itu, simak dulu kalkulasi KPR Mandiri Rp277 Juta dengan tenor (jangka waktu pinjaman) 20 tahun yang mewajibkan debitur harus bergaji Rp5 juta sebulan dulu.

Baca juga: Terbaru Oktober 2023, Tabel Angsuran KUR Mandiri Rp130 Juta Hingga 5 Tahun

Melansir situs https://www.bankmandiri.co.id/kalkulator-kpr, jika kamu memiliki gaji bulanan Rp5 juta dan ingin KPR selama 20 tahun. Maka, dapat penajuan hingga nominal Rp277.862.385

Nominal tersebut diperoleh dari hasil perhitungan bunga pada situs https://www.bankmandiri.co.id/kpr, bahwa pinjaman di atas 10 tahun dikenakan bunga 9%. Sehingga, jumlah cicilan per bulan mu adalah Rp2.500.000.

Tentu saja, kalkulasi tersebut bersifat simulasi saja dan bisa berubah sewaktu-waktu. Apalagi, jika ada penambahan biaya administrasi hingga notaris. Agar lebih jelas, hubungi 14000 atau +62-21-52997777 dan email [email protected].

Ilustrasi KPR Mandiri
Ilustrasi KPR Mandiri (foto: Mandiri)

Sekedar informasi, bahwa pinjaman KPR Mandiri ada 2 macam yaitu KPR dan KPR subsidi dan kedua tahapannya bisa diajukan dengan mendatangi kantor Mandiri terdekat sembari membawa semua dokumen terlampir pada laman kedua artikel ini.

Pos terkait