Terungkap! Trik Sukses Pinjam Uang di Shopee dengan Fitur SPinjam, Ketahui Syarat dan Caranya agar Lolos

Terungkap! Trik Sukses Pinjam Uang di Shopee dengan Fitur SPinjam, Ketahui Syarat dan Caranya Agar Lolos
Terungkap! Trik Sukses Pinjam Uang di Shopee dengan Fitur SPinjam, Ketahui Syarat dan Caranya Agar Lolos (Topsumbar.co.id)

Topsumbar – Dalam artikel ini terdapat trik sukses pinjam uang tunai menggunakan fitur SPinjam di Shopee agar disetujui.

Dengan trik mendapatkan SPinjam dari Shopee ini, kamu bisa menggunakan uang pinjaman tersebut untuk berbagai kebutuhan.

Sebelum mengetahui cara mendapatkan pinjaman uang tersebut, pastikan kamu telah mengetahui persyaratannya terlebih dahulu.

Bacaan Lainnya

SPinjam adalah produk pinjaman online (pinjol) yang ditawarkan untuk pengguna Shopee dengan memberikan limit kredit pinjaman untuk dalam bentuk uang tunai.

Fasilitas pinjaman dari Shopee ini sudah pastinya aman karena dikelola langsung oleh PT Lentera Dana Nusantara dan diawasi langsung oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

SPinjam menawarkan berbagai macam tenor cicilan mulai dari 2 , 3, 6, dan 12 bulan dengan suku bunga mulai dari 1,95% per bulan.

Dengan SPinjam, Kamu dapat memperoleh limit pinjaman online uang tunai hingga Rp12 juta dengan bunga yang rendah. Limit yang didapatkan oleh pengguna dapat berbeda-beda sesuai ketentuan Shopee.

Berdasarkan ketentuan dari Shopee, limit SPinjam tidak dapat di transfer ke saldo ShopeePay maupun limit SPaylater.

Sebelum mengetahui trik sukses pinjam uang menggunakan SPinjam di Shopee, mari ketahui persyaratanya terlebih dahulu.

Syarat untuk mengajukan SPinjam di Shopee cukup mudah. Selain telah memiliki akun Sopee, kamu hanya perlu menyiapkan KTP untuk aktivasi.

SPinjam dapat diajukan melalui aplikasi Shopee dengan syarat tidak memiliki keterlambatan pembayaran tagihan untuk fitur SPayLater, SPinjam, SPinjam untuk Penjual, dan Dana Cepat.

Agar bisa sukses pinjam uang tunai di Shopee menggunakan fitur SPinjam tentu perlu mengetahui triknya agar disetujui.

Pertama..

Pos terkait