Paylater Belum di-ACC Gojek? Pinjam Saldo GoPay Rp300 Ribu dengan Langkah Sederhana Ini

Paylater Belum di-ACC Gojek, Pinjam Saldo GoPay Rp300 dengan Langkah Sederhana Ini
Paylater Belum di-ACC Gojek, Pinjam Saldo GoPay Rp300 dengan Langkah Sederhana Ini (ilustrasi: topsumbar.co.id/Gopay)

Dengan fitur JULO Paylater, kamu bisa mendapatkan pinjaman saldo GoPay hingga 15 juta. Dengan demikian kamu bisa memanfaatkan limit untuk mengajukan pinjaman sesuai keperluan.

Untuk mendapatkan pinjaman saldo GoPay sebanyak Rp 300 ribu dapat dilakukan dengan langkah berikut ini.

Pertama, kamu harus menginstall aplikasi JULO dan menyelesaikan registrasi. Proses pendaftaran ini membutuhkan nomor telepon, KTP, dan foto selfie.

Bacaan Lainnya

Setelah pendaftaran selesai dan akun telah terverifikasi maka kamu akan mendapatkan limit pinjaman. Limit pinjaman tersebut bisa kamu cairkan ke GoPay.

Nah, pada beranda aplikasi Julo silahkan klik fitur ‘Dompet Digital’ untuk mendapatkan pinjaman saldo GoPay. (DANA Kaget)

Pada menu tersebut, isikan nomor hp yang terdaftar di GoPay dan masukkan nominal pinjaman (misalnya: Rp 300.000).

Pilihan tenor yang tersedia untuk pinjaman dengan nominal Rp 300 ribu di aplikasi tersebut hanya 3 bulan. Sementara untuk diatasnya tersedia hingga 9 bulan.

Julo menyediakan beragam metode pembayaran, mulai lewat mobile banking, ATM, hingga Indomaret yang bisa dipilih pengguna.

Setelah mendapatkan pinjaman tersebut, kamu bisa menggunakannya untuk bertransaksi di aplikasi GoJek maupun langsung dari GoPay.

Demikianlah informasi mengenai cara mendapatkan pinjaman saldo GoPay Rp 300 ribu dengan menggunakan langkah sederhana ini.

Dengan fitur JULO Paylater, pengguna bisa memanfaatkannya dengan proses yang mudah dan cepat, karena proses pencairan diklaim hanya dalam hitungan menit. (bQx)

Pos terkait